20 Calon Pimpinan Nasional Studi Strategis Ke Babel

foto

-

Pangkalpinang, FaktaIndonesiaNews.Com --  Ketua DPRD Babel Herman Suhadi, menyambut baik dan mengucapkan Terima kasih atas terpilihnya provinsi kepulauan bangka belitung menjadi tujuan studi strategis dalam negeri program reguler angkatan ke- 62 (LXII) Lemhanas RI tahun 2021, di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. 

Ketua DPRD Babel Herman Suhadi berharap, semoga dengan adanya kegiataan studi strategis dalam negeri program reguler angkatan ke- 62 (LXII) Lemhanas RI dapat memberikan manfaat dan kemajuan bagi provinsi babel.

"kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Lemhanas RI yang telah bersedia memilih provinsi babel menjadi daerah tujuan studi strategi dalam negeri. sehingga dengan saling berdiskusi dan memberi masukan, Kedepannya kita berharap babel akan menjadi lebih baik", harapnya, di ruang banmus DPRD babel, senin (05/04/2021). 

Sebanyak 20 orang peserta yang akan mengikuti Program pendidikan reguler angkatan (PPRA) ke 62 (LXII) Lembaga Pertahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhanas) tahun 2021, langsung di pimpin Ketua rombongan yakni Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, Prof, DR. Ir. Reni Maryerni M.P selaku pengarah. Marsekal Muda TNI Agus Radar Sucahyo selaku tenaga Ahli, dan Brigjen TNI Abdurrahman selaku Liason Officer. 

Program pendidikan reguler angkatan (PPRA) ke 62 (LXII) tahun 2021, yang akan dilaksanakan mulai tanggal 5 - 8 april 2021, di Provinsi kepulauan Bangka Belitung. 

Pada kesempatan yang sama, Ketua rombongan PPRA Ke-62 Lemhanas RI, Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, menjelaskan, 

Lemhananas RI adalah lembaga pemerintah non kementerian yang kedudukannya berada dan bertanggung jawab langsung kepada Presiden. 

"Ini yang hadir 20 orang calon pimpinan tingkat nasional", jelasnya, saat menyampaikan sambutan Gubernur Lemhanas RI. 

Ditambahkannya, bahwa Konteks pendidikan, Lemhanas RI membantu dan menyiapkan kader-kader yang berpikir komfrenhensif, terintegral dan profesional. 

Meski negara tengah dilanda pandemi COVID-19, Lemhanas RI selaku lembaga pendidikan nasional terus berupaya agar berbagai dampak yang terjadi dapat disiasati sehingga tidak menjadi penghalang atas terselenggaranya program pendidikan reguler dalam menciptakan kader-kader pimpinan tingkat nasional yang akan datang. 

" selaku ketua rombongan Lemhanas RI serta seluruh peserta PPRA ke 62, kami menyampaikan Terima kasih dan apresiasi atas segala dukungan DPRD, khususnya pak ketua DPRD babel yang begitu semangat",   ungkap nya.

Red

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Pon-Pes Da'arul Hikmah Laes, Laksanakan Bukber dan Santunan Anak Yatim Piatu
Pelayanan Kantor Samsat Induk Cikande Tutup Sementara Libur Lebaran 2021
Polresta Bandung Mulai Penyekatan Usai Ada Larangan Mudik Terkini
Tidak Lengkap Persyaratan, Kabidhumas Polda Banten : Tidak Boleh Melanjutkan Perjalanan