Tokoh Ulama Kharismatik KH. Abuya Uci Thurtusi "Tutup Usia"

foto

Tokoh Ulama Kharismatik

Tangerang, Faktaindonesianews.com -- Pagi tadi pukul. 05.00 Wib kabar duka datang dari guru besar, tokoh ulama yang sangat kharismatik di Tangerang Provinsi Banten KH. Abuya Uci Thurtusi yang merupakan Pimpinan Pondok pesantren Al-Istiqlaliyah - Cilongok Pasar kemis Kabupaten Tangerang Banten. Selasa, (06/04/2021).

Kabar yang beredar di Media Online (WhattApsp) yang sontak menjadi duka mendalam dari berbagai pihak, terutama keluarga para santri dan Jama'ah Pengajian Rutin mingguan yang biasa di adakan di Pondok pesantren Al-Istiqlaliyah Cilongok Pasar Kemis tersebut. ucapan duka mendalam dari berbagai elemen masyarakat Banten baik pemerintahan, unsur TNI dan Polri bahkan Wakil Gubernur Banten.

adzmi. mz warga masyarakat pasar kemis membenarkan atas wafatnya Pimpinan Pondok Pesantren tersebut, bahkan beliau menceritakan kemarin juga abah sempet ceramah di daerah kukun-pasar kemis, bagi kami abah Kh. Abuya Uci Thurtusi merupakan panutan dan tokoh besar di pasar kemis umumnya di Tangerang - Banten. "Kami sangat kehilangan" ucapnya.

dalam akun facebook Wakil Gubernur Banten Andika Azrumy juga mengucapkan bela sungkawa atas wafatnya tokoh ulama KH. Abuya Thurtusi dalam ucapannya Wagub menyampaikan ucapan “Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Turut Berdukacita yang mendalam atas meninggalnya guru kami Kh. Abuya Uci Turtusi. Semoga Amal Ibadah Beliau Diterima Allah SWT,” tulis Andika. (akun facebook )

 

 

 

 

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Warung Jamu Kembali di Razia Satgas Opersai Bina Kusuma Maung 2021 Polres Cilegon Amankan Ratusan Botol Miraa
Anggota DPRD Jabar Minta Pemerintah Provinsi Untuk Memperbaiki Irigasi di Wilayah Cirebon
Wartawan Jadi Korban Pengeroyokan Oleh Oknum Pejabat Kepulauan Tanibar - Maluku
Tanda Lonceng Dibunyikan, Latihan PLB Yon A Resimen 1 Paspelopor