Dudung Sopir Truk Tanah PT. Duta, Melarikan Diri Usai Menabrak Pengendara Motor Di Cirende - Solear

foto

-Dok. Aiptu Al Taefur Olah TKP Cirendeu - Solear

Kabupaten Tangerang, FaktaIndonesiaNews.com-- lagi - lagi mobil muatan tanah memakan korban di wilayah Kp.Cisalak Desa Cirende kecamatan Solear Kabupaten Tangerang, yang sebelumnya sempat terjadi laka lantas Sepeda motor roda tiga mengangkut delapan remaja menabrak truk pengangkut tanah di sekitaran lokasi tersebut dan terjadi lagi Laka lantas Pengendara roda dua dari arah berlawanan sekitar pukul 04.30 WIB.

korban (J ) yang berumur sekitar 48 tahun yang sehari hari bekerja di Perusahaan. PT.Nikomas Gemilang kecamatan Kibin Kabupaten Serang ini tewas terlindas Truk bermuatan tanah yang datang dari arah berlawanan Korban yang mengendarai roda dua Hoda matic Beat streat warna hitam datang dari arah Cisoka.

Jumat, (11/6/2021).

Aiptu Al Taefur anggota Patroli Mapolsek Cisoka yang saat itu menangani terjadinya laka lantas korban ( J ) mengatakan pada awak media

" Sementara melihat saksi saksi Tengah malam masih sepi Sementara di duga korban ngantuk Pulang kerja mau mengarah Pulang kerja ke adiyasa bogor soalnya Pulangnya ke Bogor.

Pada saat di tikungan dia ngantuk ambil ke kanan datanglah truk tanah maka terjadilah laka lantas korban terlindas dan meninggal dunia di TKP.

Mobil itu lari 50 meter dari TKP dan Sopirnya melarikan diri ada pelaporan ke Mapolsekta Cisoka sekitar pukul 04.30 WIB dan yang melaporkan Pawas Polsek Cisoka " , Ungkap Aiptu Al Taipur Anggota Patroli Mapolsek Cisoka.

Rijal Warga Desa Cirende yang kebetulan rumahnya di depan terjadinya laka lantas saat di konfirmasi oleh awak media mengucapkan

" Di sini sering kejadian yang nabrak korban ( J ) barusan Mobil yang bermuatan tanah katanya Korban Orang Bogor ", Ucap Rijal Warga kp.Cisalak Desa Cirende.

Marsad atau Sering dipanggil Pecot Teman Dudung Sopir Dum Truk tanah yang sehabis nabrak melarikan diri menjelaskan " Sopir namanya Dudung dari PT.Duta berkantor di krawang dan Foolnya di Dadap, tanah di ambil dari curug bitung lebak banten pengurus mobil bapak adul dan kami hubungi tidak diangkat agar dia datang ke sini guna mengurus kejadian ini , kami telpon gak diangkat angkat dari tadi ", Tegas Marsad.

Saat ini Truk tanah di tahan di Mapolsek Cisoka guna mempetanggung jawabkan atas kejadian tersebut Oleh Pihak Pengendara atau Pihak Perusahaan PT.Duta dan Awak media akan mengawal kasus ini.(*/MH-FIN)

Bagikan melalui
Berita Lainnya
H. Tb Masduki Beri Pesan khusus Kepada Gubernur Soal Korupsi di Banten
Vaksinasi Gotong Royong Percepat Realisasi Vaksinasi secara Nasional
Vaksinasi Covid-19 Khusus Lansia di Pulang Pisau, Kapolda Kalteng Bersama Forkopimda Lakukan Tinjaua
Masyarakat Desa Leuwilimus Keluhkan Drainase Air di Jln.Raya Jakarta - Serang