Rapat Penetapan Calon Kepala Desa dan Pengundian Nomor Urut Calon Desa Parigi - Cikande

foto

-Dok. Foto Keg. Panitia Pilkades

FaktaIndonesiaNews.com-- Panitia Pemilihan Kepala Desa Parigi, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang-Banten, laksanakan Musyawarah penetapan Bakal Calon Kepala Desa Parigi menjadi Calon Kepala Desa Parigi dan penentuan nomer Urut Kepala Desa Parigi, Sabtu, (19/06/21).

Hadir dalam acara musyawarah, Kepala Desa Parigi, Panitia Pilkades Desa Parigi, Panwas Desa Parigi, BPD Desa Parigi, Panwas Kecamatan Cikande, Muspika Kecamatan Cikande, Rt/Rw, Tokoh masyarakat Desa Parigi, Dan Para Calon Kepala Desa Parigi bersama Team.

Ketua Panitia Pilkades Desa Parigi Kholid S,Ag. MM, menyampaikan, saya berharap kepada para Calon Kepala Desa Agar dapat menghimbau kepada para pendukungnya agar dapat menjaga kondusifitas di lingkup masyarakat agar terciptanya keamanan dan kenyamanan di masing masing lingkungan para pendukung Calon Kepala Desa Parigi.

Muklis Sekertaris Pilkades Desa Parigi menambahkan, bagaimanapun nantinya dari semua Calon Kepala Desa yang terpilih menjadi Kepala Desa pasti mempunyai tujuan yang sama untuk menjadikan Desa Parigi menjadi lebih baik lagi.

" saya berharap kepada seluruh Calon Kepala Desa Parigi dan para pendukung di masing masing Calon Kepala Desa Parigi agar dapat menjaga keamanan dan kenyamanan jangan sampai ada gesekan gesekan yang membuat perpecahan di masyarakat Desa Parigi tentunya," Tambah Muklis.

berikut penetapan Bakal Calon Kepala Desa Parigi menjadi Calon Kepala Desa Parigi dan No urut yang telah di musyawarah kan bersama.

1. DEDE NURHADI

2. ATEP MASRIA BRATA MENGGALA, SH.,MH

3. ARIF ROCHMAT YUNANTO, M.Pd

4. H. IMAM HAERUL FALAH

5. TITIN KUSTINI

Acara berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

(Agung Pambudi)

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Hari Idul Adha 1442 H, Polres Buol Berqurban 7 Ekor Sapi
Kapolri Sebut TNI-Polri Siap Fasilitasi Warga Yogyakarta Yang Ingin Percepat Vaksinasi Masal
Reses Anggota DPRD Kabupaten Bangka Ismail Yuhaidir Serap Aspirasi Masyarakat Puding Besar
20.000 Paket Beras, Siap Disalurkan Melalui Kodim dan Koramil