HUT Bhayangkara Ke-75, Polres Serang Kota Gelar Donor Darah

foto

-Dok. Polres Serang Kota - Gelar Donor Darah

Kota Serang - FaktaIndonesiaNews.com-- Kepolisian Resor Serang Kota Polda Banten menggelar kegiatan Donor Darah bertempat di Mapolres Serang Kota, Senin (21/06/2021).

Kegiatan donor darah dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-75 ini diikuti Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., Wakapolres Serang Kota Kompol Feby Hariyanto, SH., S.IK., M.IK., Pejabat Utama Polres Serang Kota, Personel Polres Serang Kota dan Polsek Jajaran serta personel Kodim 0602/Serang.

Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., mengatakan, selain dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021. ”Namun kegiatan sosial ini juga bertujuan untuk mengantisipasi kekurangan stok darah di PMI Kota Serang,” katanya.

Diungkapkan AKBP Yunus, kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Polres Serang Kota terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan darah.

"Selain itu, donor darah baik dan bermanfaat untuk kesehatan, karena mampu memperbarui sel darah merah dalam tubuh,” imbuhnya.

“Dengan kegiatan donor darah ini diharapkan mampu untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. 

”Karena setetes darah sangat berharga bagi yang membutuhkan.” pungkasnya. (TP/HUMAS).

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Hijau Lestari Indonesia Dukung Program Buruan Sae
Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Cisaga Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga Terdampak Covid-19
Kejuaraan Menembak Forkopimda Kalteng Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-75
Langkah bank bjb Pulihkan Ekonomi di Tengah Pandemi, Pergeseran pola transaksi nasabah dan Penyalura