Meningkatnya Warga yang Terkonfirmasi Positif Covid 19, Rumdin Kapolsek Rajapoleh Jadi Ruang Isolasi

foto

-

Tasikmalya, FaktaIndonesiaNews.Com – Rumah dinas Kapolsek Rajapolah dijadikan tempat isolasi terpadu covid 19 ,dikarenakan peningkatan warga yang terkonfirmasi positif covid 19 serta ruang perawatan di Puskesmas Rajapolah sudah penuh.

“Untuk wilayah Rajapolah memang ada masalah dengan ketersediaan ruang perawatan, kemarin ada satu warga terkonfirmasi positif dengan gejala batuk, demam dan pusing” ujar Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Doni Hermawan SH, S.I.K, M.Si didampingi Kapolsek Rajapolah AKP Dede Darmawan SH, jumat (09/07/21) siang.

“Dikarenakan ruang perawatan di Puskesmas sudah penuh sehingga sulit bagi warga untuk mencari tempat isolasi, sehingga Kapolsek mempunyai inisiatif, atas saran dan masukan Kita dari Polres, maka rumah dinasnya disiapkan menjadi tempat isolasi warga”, ujar Kapolres disela kunjungannya ke Polsek Rajapolah.

Sampai dengan saat ini yang tercatat oleh satgas covid Kecamatan Rajapolah yang terkonfirmasi positif sebanyak 544 kasus, yang sudah sembuh 351 orang, kasus aktif 161 orang, dan meninggal 32 orang.

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Hadiri Penyitaan Aset BLBI, Kepala BPKAD : Kita Bisa Tahu Aset Negara di Provinsi Banten
Lapas Kelas.I Tangerang Dilalap Sijago Merah, Puluhan Napi Tewas
Gubernur WH : Pemprov Banten Berupaya Perkecil Disparitas Antar Wilayah
DVI Polri Dikerahkan Identifikasi 41 Korban Kebakaran Lapas Kelas.I Tangerang