Polres Ciamis Menggelar Program Panci Berkah Bersama Polsek Rancah Kepada Warga

foto

-

Ciamis, FaktaIndonesiaNews.Com -- Polres Ciamis menggelar program Pangandaran-Ciamis Berbagi Karunia Allah atau Panci Berkah, yang bertujuan membantu warga yang terdampak Covid-19, saat penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3-4.

Program ini juga digelar oleh Polsek Rancah, dengan cara bagikan beras ke warga terdampak Covid-19 di seluruh wilayah hukum Polres Ciamis.

Kapolsek AKP Husen, Kanit Intelkam, dan Bhabinkamtibmas,terjun langsung bagikan beras kepada masyarakat di beberapa tempat. Yaitu di Terminal Rancah, Dusun Jatibunder dan Dusun Tarikolot Desa Situmandala, Kecamatan Rancah, pada hari Senin, (26/7/2021).

Kapolsek Rancah AKP Husen menyampaikan, pendistribusian pembagian beras tersebut, merupakan bentuk bantuan kemanusiaan Program Polres Ciamis. Khususnya di masa PPKM level 3 dan 4, yang diberlakukan hingga tanggal 2 Agustus 2021 mendatang.

Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat penerima bantuan, agar tetap patuhi protokol kesehatan (prokes), agar terhindar dari Covid-19.

“Tetap patuhi 5 M, menggunakan masker, mencuci tangan,menjaga jarak, mencegah kerumunan, membatasi mobilitas, demi memutus mata rantai angka penyebaran Covid-19,” katanya.

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Diduga Pengerjaan Tidak Sesuai, Jalan Kembali Amblas
Wakapolda Banten Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka di Ponpes Riyadlul Jannah
TIM DVI Identifikasi Satu Korban Kebakaran Lapas Tangerang
Wisuda ke VII Poltera di Hadiri Bupati Sampang