Wagub Jabar Bersama KDEMI Bagikan Paket Sembako Kepada Para Driver

foto

-

Jabar, FaktaIndonesiaNews.Com -- Dalam  rangka bentuk  kepedulian Pemprov Jawa Barat (jabar), Wakil Gubernur Jabar H. Uu Ruzhanul Ulum dengan Komunitas Driver Elf Mania Indonesia (KDEMI) membagikan paket sembako kepada para driver angkutan umum terkena dampak covid 19.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sekitar terminal Indihiang Kota Tasikmalaya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Senin (26/7)

Dalam kesempatan itu Uu menjelaskan bahwa pembagian sembako ini merupakan instruksi dari Gubernur Jawa Barat H. Ridwan Kamil sebagai bentuk kepedulian Pemprov Jabar terhadap para supir atau driver yang terkena dampak covid 19.

“Meskipun jumlahnya sedikit dan terbatas tapi berharap pemberian ini dapat bermanfaat bagi para supir angkutan umum,”demikian imbuhnya.

H. Aap Saepul Haq mengucapkan rasa syukur Wakil Gubernur bisa hadir bersama KDEMI dalam aksi sosial pembagian sembako kepada para supir atau driver yang terkendala dampak covid 19. Beliau mengatakan bahwa dengan adanya wabah covid 19, sangat berpengaruh terhadap penghasilan para driver khususnya yang terkabung dalam KDEMI yang ada di seluruh Indonesia.

“Kami berharap bantuan sembako seperti saat ini terus dilakukan agar bisa mengurangi beban khususnya para supir atau driver yang terkenda dampak covid 19,” kata Ketua Umum KDEMI .

Lebih lanjut H. Aap mengatakan bahwa kegiatan ini akan rutin dilaksanakan di beberapa daerah antara lain Provinsi Jabar, Jateng, Jatim, Banten, NTB, Bali, Jambi, Riau dan Sumbar yang tergabung dalam KDEMI sehingga bisa bertahan dalam masa pandemi ini

“ Kegiatan ini juga dilaksanakan di provinsi lain dan berharap di masa pandemi ini para driver bisa bertahan” pungkasnya

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua Umum Komunitas Driver Elf Mania Indonesia (KDEMI) H. Aap Saepul Haq dan beberapa pengurus KDEMI Pusat Maupun koridor. 

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Aliansi Militer AUKUS Terbentuk, Indonesia Harus Pro Aktif Menyikapi
Serbuan Vaksinasi Covid-19 Wilayah Kodam III/Slw Bekerjasama dengan Kodim 0624/ Kabupaten Bandung
Unit Lakalantas Polresta Tangerang Polda Banten Tangani Kecelakaan Beruntun Di Jl. Raya Serang KM.31
Upaya Penyelundupan Migran Asal Indonesia 21 Pekerja Digagalkan BP2MI