Kapolres Buol Tinjau Pengamanan di RSUD Mokoyurli, Jaga Keamanan dan Ketertiban

foto

-

Buol (Sulteng), FaktaIndonesiaNews.Com - Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo lakukan pemantauan pengamanan yang dilakukan oleh personel Polres Buol kepada para tenaga kesehatan yang sedang bertugas di RSUD Mokoyurli, Senin (23/08/2021)

Hal tersebut menindak lanjuti permintaan Pemerintah Kabupaten Buol berdasarkan surat Bupati Buol Nomor : 180/135.31/Bag.Hukum/2021, perihal pernyataan dukungan dan jaminan keselamatan, akibat terjadinya tindakan kekerasan terhadap tenaga kesehatan yang bertugas di ruang perawatan Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Direktur RSUD Mokoyurli Buol dr. Arianto S. Panambang, Kepala Dinas Kesehatan Moh. Rizal Naukoko, A.Pt,M.Kes., Kementerian Agama Kabupaten Buol, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Sunaryo Raukang, SH., Kabag Sumda Polres Buol AKP Sunaryo Toki'i, S.H., Kepala Seksi Survelens dan Imunisasi Rustam, SKM.

Selain melakukan pemantauan, Kapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Buol untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta tetap mempedomani Protokol Kesehatan terutama saat beraktivitas diluar rumah untuk tetap menggunakan masker.

Kapolres Buol juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat, tokoh-tokoh untuk bersama-sama memberikan sosialisasi dan pemahaman yang benar tentang penanganan pandemi Covid-19 saat ini.

"Mari kita bersama-sama bahu membahu dalam mensukseskan program vaksinasi dan bekerjasama, karena dengan kebersamaan, kita dapat mempersatukan persepsi dalam menghadapi pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Buol," ungkap Kapolres Buol.

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Tiga Orang Oknum Penjual Formulir Pendaftaran Vaksin Covid-19 Diamankan Polres Serang Kota
Pembangunan Aula Kecamatan Pagedangan Dinilai Tidak Transparan Dan Diduga Dinilai Bersikap Arogan
Akhir Pekan, Tim Percepatan Vaksinasi Tetap Kerja
Peduli Dampak Covid-19, Bidpropam Polda Banten Bagikan Sembako di Wilayah Kota Serang