Warga Kresek Kabupaten Tangerang Yang Tenggelam di Sungai Cidurian Ditemukan Meninggal

foto

-

Kabupaten Tangerang, FaktaIndonesiaNews.com-- Pada hari Minggu tanggal 05-09-2021 sekitar jam 13.30 wib korban sedang judi sabung ayam di Kp.Baru RT 012/004 Desa Patrasana Kec.Kresek Kab.Tangerang Provinsi Banten dan terjadi pengrebekan oleh Polisi dari Polres Kota Tangerang korban melarikan diri menyebrangi sungai Cidurian untuk menghindari kejaran Polisi namun korban tidak bisa berenang dan tengelam.

Setelah dilakukan pencarian selama sehari, korban bernama Juwes Baeduri Warga Kampung Enggal Desa Talok Kecamatan Kresek ditemukan, dengan keadaan meninggal.

Tim gabungan dari Basarnas Provinsi Banten menemukan korban di sungai Cidurian pada pukul 10.00 jenazah ditemukan 500 meter dari lokasi kejadian, Senin (06/09/2021).

"Alhamdulillah sudah ditemukan satu orang korban bernama Juwes Baeduri, warga Desa Talok Kecamatan Kresek,"terang Kosrudin Kabid Kedaruratan dan Logistik pada badan penanggulangan bencana daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang.

Kosrudin mengatakan, saat ini tim dari Basarnas sedang mencari satu korban lagi yang diduga tenggelam di sungai Cidurian, pencarian tersebut terus dilakukan untuk mencari kepastian karena dari informasi yang berkembang ada dua orang yang tenggelam saat terjadi penggerebekan oleh kepolisian.

" Semoga satu lagi bisa diketemukan, dan kami berharap kepada keluarga untuk bersabar dan tabah," terang Kosrudin.

Korban selanjutnya di bawa ke rumah duka Kp.Enggan RT. 015/004 Desa Talok Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.

Indikasi masih ada satu korban lagi yang belum di temukan dan masih dalam pencarian Basarnas. (*/Red)

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kurangnya Volume Pekerjaan di RSUD Kawali, PPK Sebut Penentu Pemenang Kontrak Kurang Teliti
Kepedulian Sosial Resimen 1 Paspelopor di Panti Asuhan Riyadhus Sholihin
Gempa Guncang Bali, Empat Orang Ditrunyan-Bangli Tertimbun Akibat Gempa
Pemerintah Kabupaten Tangerang Jangan Tutup Mata, Diduga Pemasangan Papan Iklan Rokok Tak Beriijin