Diduga Proyek Peningkatan Saluran Pembuangan Jeungjing.II Tidak Sesuai Dengan Spesifikasi dan Molor

foto

-Dok. Foto Papan Kegiatan

Kabupaten Tangerang, FaktaIndonesiaNews.com-- Pembangunan saluran pembuangan Jeungjing.II yang terletak di perumahan Pesona Wibawa Praja RT.006 RW.006 Desa Jeungjing Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang yang menelan Anggaran Rp.1.944.514.300 bersumber dari Anggaran Dinas Binamarga dan Sumber Daya Air yang dikerjakan CV.Cipta Tekhnik Perkasa banyak diperbincangkan para aktivis terutama rekan-rekan LSM dan media. Sabtu, (11/09/2021).

Iqbal bagian investigasi dari LSM Pusaka mengatakan "Sangat miris yang dikerjakan oleh CV. Cipta Tekhnik Perkasa yang menelan anggaran sebesar Rp.1.944.514.300 bahkan diduga banyaknya kesalahan yang terlihat jelas kami sebagai control sosial meminta kepada dinas terkait untuk segera menindak lanjuti sesuai dengan aturan yang sudah ditentukan".

Iqbal menambahkan juga "Kesalah kesalahan yang terlihat dilapangan pekerja langgar Keselamatan, Kesehatan dan Keamanan (K3), Molor waktu yang sudah ditentukan dinas terkait, pekerjaannya tidak sesuai dengan spek, dll" ungkapnya.

Saat awak media menanyakan kepada petugas yang bekerja kenapa tidak dilengkapi K.3 mereka menjawab "tidak dikasih dengan pelaksana terkait Safety keselamatan".

Saat beberapa awak media berjumpa dengan pelaksana kegiatan dilokasi kegiatan berinisial (As) dan mempertanyakan hal tersebut pelaksana menjawab "tidak dikasih sama bos, dan memanggil salah satu awak media mengeluarkan duit dari kantong untuk beli rokok".

"dibagi-bagi aja kang duitnya cuman bisa buat beli rokok" (MH-FIN/Tim)

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Polri Tangkap Pelaku Utama Kesuruhan di Yahukimo Papua
Pasar Kreatif Bandung 2021: Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit
Tanam Pohon Peduli Lingkungan Hidup, Bersama Warga Desa Cikeas Udik dan Personel Resimen 1 Paspelopo
Kondisi MFA setelah dirawat di RS Ciputra Hospital Cikupa Tangerang