Unit Lakalantas Polresta Tangerang Polda Banten Tangani Kecelakaan Beruntun Di Jl. Raya Serang KM.31

foto

-Dok. Olah TKP di Lokasi Kejadian

Kabupaten Tangerang, FaktaIndonesiaNews.com-- Kecelakaan Beruntun Antara 1 Roda Dua dan 3 unit Roda Empat, Terjadi di Depan Bakso Idola Jl. Raya Jakarta - Serang KM.31 Samping Masjid Jami Al-Karomah Kp. Kramat 012/003 Desa Sumurbandung Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang. Minggu (12/09/2021) pukul 16.20 Wib.

Pada saat awak media meliput di tempat kejadian didapati 1 unit sepeda motor bernopol A.4954 XS, Angkot Trayek Serang - Balaraja nopol A 1985 GUX, Angkot Trayek Cimone - Balaraja nopol A.1926.ZN dan Kendaraan Pribadi roda 4 Honda Mobilio nopol B.1825 KRG.

Menurut keterangan Aa (43) tahun pengendara sepeda motor bernopol A 4954 XS merk Honda Scoopy beralamat Kp.Talaga Asem 004/002 Desa Talagasari Kec. Balaraja Kabupaten Tangerang dirinya sedang menunggu sang istri yang sedang membeli baso tiba-tiba ada mobil trayek angkot Serang-Balaraja yang sedang menderek angkot Balaraja-Cimone terlihat oleng lepas kendali dan akan menyerempet dirinya.

"Untung aja pak, kaki saya sempet saya angkat ke atas, kalau nggak mungkin kaki saya putus kali" ungkapnya. 

Saat awak media mengonfirmasi kepetugas kesehatan yang tak jauh dari lokasi kejadian menjelaskan luka yang diderita Aa luka sobek (vulnus laceratum) karena benda tajam dibagian kaki kanan betis belakang dan memerlukan tindakan hectting, dengan hectting sebanyak ±14 luka VL hanya bagian luar saja dan tidak terlalu dalam". Ucap petugas kesehatan

Sementara menurut pengendara roda 4 Trayek Cimone-Balaraja Karno (31) tahun alias bocor menjelaskan "sebenarnya saya bukan pengemudi kendaraan ini pak, justru sopir yang derek saya dengan kendaraan Trayek Serang-Balaraja itu yang punya mobil trayek Balaraja-Cimone yang mobilnya mati.

"Saya mah sopir batangan mobil trayek Serang-Balaraja itu" sambil menunjuk mobilnya.

Teguh Aryanto (50) tahun Alamat Villa Balaraja mengatakan bahwa kendaraan yang dikendarainya hilang kendali dan membuang stir ke kiri.

Masih kata teguh "diakuinya kecepatan kendaraan yang dikemudikannya hanya 20 km/jam dan diakui juga kalau dirinya sudah menyerempet pengendara sepeda motor yang terparkir serta tak sadarkan diri kalau dia juga menabrak mobil hitam Honda Mobilio berhenti terparkir di depan warung Bakso Idola. 

"Saya dari arah serang, derek mobil yang rusak gak tau saya hilap pak gak tau, pedalnya kena celana Tau-tau udah "Jeger" aja, saya gak sadar pak". Ucap Teguh.

Setibanya pihak Unit Lakalantas Polresta Tangerang Polda Banten pukul 17.50 Wib di lokasi Kejadian, Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara Bripka R. Purbawa,SH Selaku Unit Laka Lantas Polresta Tangerang menjelaskan " intinya ini kecelakaan lalulintas karena keterlibatan 3 kendaraan antara mobil angkot yang membawa angkot lainnya karena mogok dengan mendereknya menggunakan tambang, Diduga karena sang sopir hilang kendali membentur mobil yang berhenti parkir".

Untuk kejadian ini tidak memakan korban jiwa yang serius hanya ada satu pengendara sepeda motor yang terserempet dikiri jalan yang hanya luka ringan, namun ketiga belah pihak ini ingin melakukan musyawarah dengan selesaikan secara kekeluargaan dan tidak mau ditangani lebih lanjut serta saling menyadari ini semua musibah. Tutupnya.

(MH-FIN)

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Bakamla RI : Situasi Laut Natuna Utara Saat Ini
Pelatihan dan Sertifikasi Penguji SIM Gelombang II T.A. 2021 dan Sosialisasi e-Avis
Bakesbangpol Sosialisasikan Ketentuan Bidang Cukai Dan DBHCHT di Banyuates
Melalui Talkshow, Kapolres Serang Kota Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas