Semangat Bupati Sampang Peduli Masyarakat Miskin di Masa Pandemi

foto

-

SAMPANG - FaktaIndonesiaNews.com - Di tengah pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir, Bupati beserta rombongan pemerintah daerah kabupaten Sampang tidak menghentikan kegiatannya untuk berkunjung ke beberapa desa.

H. Slamet Junaidi Bupati Sampang bersama Fadeli kepala Dinas Sosial, serta didampingi Muspika Banyuates dalam melakukan kunjungan ke beberapa desa di Banyuates. Selasa 14-09-2021.

Kunjungan Bupati Sampang merupakan kegiatan sosial untuk meninjau langsung keadaan masyarakat miskin yang berlokasi di desa Kembang Jeruk kecamatan Banyuates, Sampang utara. 

Rabiyah, usia 62 tahun, salah satu masyarakat di dusun Jelbud desa Kembang Jeruk, selain tergolong masyrakat yang tidak mampu beliau juga mengalami gangguan mental atau ODGJ. 

Dalam kunjungannya sekitar jam 10.30 Bupati Sampang memberikan bantuan untuk bedah rumah senilai Rp 15.000.000 an, dan juga memberikan paket sembako sebanyak 50 paket kepada warga tidak mampu di sekitar yang berupa beras. 

Bupati beserta rombongan melanjutkan kunjungannya ke desa Batioh ke rumah salah satu masyarakat sebut saja Sawani, beilau sosok Tuna Netra hidup serumah bersama tiga orang anaknya. Yang diantaranya juga mengalami gangguan mental. Bupati juga memberikan bantuan yang sama. 

(BiN) 

Editor : RS

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Tiga Orang Oknum Penjual Formulir Pendaftaran Vaksin Covid-19 Diamankan Polres Serang Kota
Usai Kontak Tembak, Polri Pastikan DPO Teroris Ali Kalora Tewas
Warga Leuwilimus Keluhkan Bau Cerobong dan Bising, Diduga Dari PT. Indoblox Mitra Lestari Indonesia
Hadiri Peletakan Batu Pertama Islamic Center PERSIS, Kapolri Yakin Hasilkan SDM Berkualitas