Benahi Struktur Organisasi, PPKB Laksanakan Musyawarah Bersama

foto

-

Kabupaten Tangerang | FaktaIndonesiaNews.com- Segenap pengurus organisasi Perkumpulan Pedagang Keliling Banten ( PPKB ) melaksanakan musyawarah bersama untuk pembenahan Struktur Organisasi Kepengurusan ( STOK )bertempat di perumahan Mustika blok E 14 No 30 RT 10/05 Desa Matagara Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Rabu ( 22/09/21).

 

Dalam musyawarah tersebut Ansori terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum menggantikan Muttaqien Rachman yang sebelumnya menjabat sebagai wakil ketua umum.

dan Muttaqien Rachman menjabat sebagai Pembina yang menggantikan Bachtiar Suryanata ( opung ), yang pada beberapa hari yang lalu telah pulang ke rahmatullah.

Dalam sambutannya, Muttaqien Rachman menegaskan siapapun yang menjabat sebagai ketua umum harus bisa bersinergi kepada semua elemen baik itu antar organisasi maupun kepada instansi pemerintah,dan juga harus bisa merangkul kepada semua anggota,tegasnya.

Sementara itu, Ansori sebagai ketua terpilih menyampaikan bahwa dirinya terpilih sebagai Ketua Umum tentunya ini sangat berat bila tidak di dukung oleh semua pengurus dan anggota.untuk itu dirinya meminta kepada seluruh pengurus maupun anggota harus dapat selalu bekerjasama dalam membangun organisasi agar visi dan misi organisasi dapat terwujud sesuai dengan harapan,ungkapnya.

Hal senada disampaikan Yanto Jogles selaku penasehat PPKB, berdirinya PPKB dari anggota oleh anggota dan untuk anggota untuk itu mari kita sama sama dan bekerjasama berfikir agar akhirnya kita bisa sejahtera bersama, satu kata untuk kita kerja, kerja dan kerja, katanya.

Acara musyawarah yang dilaksanakan santai tapi serius itu di isi dengan mendengarkan saran dan ide dari semua pengurus.

Organisasi yang memiliki motto, Tidak se Daerah Tetapi Satu Arah , saat ini telah memiliki ribuan anggota yang berprofesi sebagai pedagang pasar pasar tumpah / pasar dadakan yang ada di Kabupaten Tangerang.

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kepedulian Sosial Resimen 1 Paspelopor di Panti Asuhan Riyadhus Sholihin
Wisuda ke VII Poltera di Hadiri Bupati Sampang
Mari Bersedekah di Hari Jum'at yang Berkah, Resimen 1 Paspelopor Berbagi
Wartawan Korban Pengeroyokan di Halaman Parkir Cafe Sopo Sanggar Resmi Buka LP