Gebyar Vaksinasi Unsur OKP Kecamatan Jayanti Dan Tiga Pilar, ± 2.800 Vaksinasi Diberikan

foto

-Dok. Foto OKP Kecamatan Jayanti

Kabupaten Tangerang | FaktaIndonesiaNews.com-

Seluruh elemen Organisasi Pemuda Kecamatan, 3 Pilar Perintah Kecamatan Jayanti, ormas, PMI, dan Dinas Kesehatan dalam hal ini UPTD. PKM Jayanti bersama-sama menyukseskan gebyar Vaksinasi di Aula UPTD BLK Kabupaten Tangerang, Sabtu (25/09/2021).

Giat vaksinasi yang diselenggarakan dengan tema "Serbuan Vaksinasi" digagas oleh organisasi kepemudaan kecamatan (OKP) tersebut mendapat antusias masyarakat bahkan kalangan pelajar SMP yang berada di wilayah kecamatan Jayanti.

"Liputan awak media FaktaIndonesiaNews.com dilokasi, kegiatan gebrak vaksinasi" 

Saat awak media mewawancarai Camat Jayanti Yandri Permana S.TTP mengatakan kepada awak media "hari ini dilaksanakan vaksinasi untuk kalangan masyarakat umum dan pelajar yang disediakan ±2.800 dosis untuk vaksin pertama, adapun pelaksananya dari puskesmas Jayanti, dokter klinik sekitar kecamatan Jayanti, kemudian juga ada bantuan dari RS.Tiara Cikupa, dan tenaga kesehatan Wisma Atlit Jakarta".

"Adapun pelaksanaan vaksinasi dosis keduanya tanggal 23 Oktober 2021 ditempat yang sama yaitu Aula UPTD BLK Kabupaten Tangerang"

Saran Yandri Permana "kegiatan ini harus lebih dievaluasi lagi terkait dengan pengaturan kedatangan masyarakat, walaupun sudah di atur dengan sistem tapi ini masyarakat datang tidak tertib, nanti kami akan evaluasi ulang. Ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Kapten Inf.Jefriansen Sipayung SH, Koramil 13/Cisoka mengatakan "kami apresiasi untuk penggagas, pelaksana kegiatan ini, dimana diketahui dosis pertama ini diberikan kepada masyarakat umum dan pelajar yang berada dikecamatan Jayanti serta rasa andil baik dari unsur OKP, Ormas, dan tenaga kesehatan, serta para relawan kesehatan lainnya.

Kapt. Inf.Jefriasen Sipayung menambahkan "Kami juga dari jajaran Koramil 13/Cisoka mengirimkan operator input data, serta tenaga kesehatan untuk menyukseskan kegiatan vaksinasi ini serta jajaran anggota yang bertugas di Koramil Cisoka untuk menyukseskan kegiatan ini"

Jefrihansen Sipayung berharap melalui kegiatan gebyar Vaksinasi dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan membentuk herd immunity di tengah masyarakat. Serta membantu program pemerintah pusat dalam menanggulangi pemutusan virus covid-19. Tutupnya 

Rini (28) tahun mewakili masyarakat dalam gelar vaksinasi tersebut mengatakan "kami atas nama Masyarakat mengucapkan banyak terimakasih, atas diselenggarakannya kegiatan ini, kami merasa terbantu sebagai warga Jayanti yang berdomisili di perum residen Jayanti akan adanya vaksinasi dosis pertama ini".tuturnya.

Hadir dalam acara gebrak vaksinasi kali ini di hadiri unsur pemerintah kecamatan Jayanti, puskesmas Jayanti, pemerintah desa, Karang Taruna, PMI, KNPI, Ormas Pemuda Pancasila, Pemuda Batak Bersatu, PPBNI, FBN, Relawan Kesehatan Indonesia, RS. Tiara Cikupa, Koramil 13/Cisoka.

(MH-FIN).

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Polri Bersinergi Dengan BEM dan OKP Gelar Vaksinasi Merdeka Se-Indonesia
Perihal Donasi PMI Kecamatan Jayanti, Mantan Ketua KNPI Sekarang Ketua PPBNI Bily Angkat Bicara
Bupati Tangerang A.Zaki Iskandar Lantik 77 Kepala Desa Terpilih di Pilkades Serentak 2021
Warga Leuwilimus Keluhkan Bau Cerobong dan Bising, Diduga Dari PT. Indoblox Mitra Lestari Indonesia