Perihal Donasi PMI Kecamatan Jayanti, Mantan Ketua KNPI Sekarang Ketua PPBNI Bily Angkat Bicara

foto

-Dok. Bily DPAC PPBNI Satria Banten

Tangerang | FaktaIndonesiaNews.com- Ramainya Pemberitaan terkait donasi PMI Kecamatan Jayanti pada saat pelaksanaan Gebyar Vaksinasi di UPTD BLK Kabupaten Tangerang Beberapa Minggu lalu, menjadi nuansa polemik yang tiada henti, dan kesudahan, Kamis, 30/09/2021.

Pada saat awak media coba meminta tanggapan terkait polemik ini mantan ketua KNPI yang Sekarang menjabat ketua PPBNI DPAC-PPBNI Satria Banten Kecamatan Jayanti Bily memberikan tanggapannya.

"Bily menyampaikan ini hanya miskomunikasi internal OKP saja, lagian semua sudah jelas dari awal pemberitaan kegiatan yang dilaksanakan oleh OKP serta beberapa Ormas Penggiat kegiatan di UPTD BLK Kabupaten Tangerang, Bahkan Forkomimcam Jayanti serta Pemdes yang ikut andil, kurangnya koordinasi serta penataan sistem bahkan camat mengakui perlu adanya evaluasi ulang dari kegiatan yang digelar" Ungkap Bily.

Bily menambahkan "disini panitia/koordinator pelaksana kegiatan harus bisa mengambil suatu keputusan bijak, bila perlu kalaupun memang ada sesuatu yang tidak jelas pada pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut seharusnya dapat mengakomodir sebelum pelaksanaan itu terjadi".   

"Duduk bersama dengan bermusyawarah kan lebih baik, ketimbang ramai pemberitaan yang kontroversi di masyarakat umum" kita harus sadar ketika kita sebagai bagian dari OKP Kecamatan Jayanti harusnya bersinergi dengan tidak saling melempar tanggung jawab dan beradu argumentasi di seluruh media sosial/pemberitaan. Tuturnya.

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Jalin Sinergitas, Danrem 064/MY Sambut Kunjungan Pimpinan Radar Banten Group
Mayat Gantung Diri Di Tol Serang - Panimbang, Polisi Selidiki Penyebab Kematiannya
Koramil 13/Cisoka Kodim 1510/Trs Vaksinasi Siswa Darul Qolam Gintung Dosis Ke-2
Dokkes Polres Ciamis Laksanakan Gerai Vaksinasi Presisi Di SMK N 1 Ciamis.