Pemerintah Kabupaten Tangerang Jangan Tutup Mata, Diduga Pemasangan Papan Iklan Rokok Tak Beriijin

foto

-

Kabupaten Tangerang | FaktaIndonesiaNews.com- ijin pemasangan reklame, sponsor papan iklan dipertanyakan, kondisi tersebut terlihat saat melintas di Jl. Raya Cisoka Taman Adiyasa, Cisoka Kabupaten Tangerang. Minggu (10/10/2021).

"Sebagaimana yang tertuang dalam peraturan Bupati Tangerang Nomor 43 tahun 2018 tentang tata cara pelaksana pemungutan pajak reklame, pemasangan papan reklame tersebut diduga tidak memiliki izin, bahkan pada saat pemasangan papan iklan sebuah perusahaan rokok tersebut di pasang pada malam hari" 

"Pemasangan papan iklan rokok ini nampak terlihat di sepanjang pinggir jalan khususnya di jalan raya Cisoka menuju Taman adiyasa yang berlokasi di dekat turunan dekat perapatan Cisoka Kabupaten Tangerang Provinsi Banten."

Terdapat 5 tiang reklame papan iklan rokok "Filter Black" yang diduga tidak berijin.

pada saat awak media menanyakan pada karno selaku pelaksana dalam pesan whatsAppnya karno mengatakan

" Sudah konfirmasi ke toni satpol-pp Kecamatan Cisoka, sebenarnya saya cuman pasang kalau untuk perizinan orang kantor, kalau izin sayai tidak tau ," Kata Karno.

Hingga berita ini ditayangkan belum adanya konfirmasi dari pihak terkait tentang adanya pemasangan papan sponsor iklan tersebut.

(MH-FIN/AGI)

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Demi Laga Di PON XX Papua, Atlit Selancar Asal Banten : "Modal Patungan Menuai Prestasi"
Aliansi Militer AUKUS Terbentuk, Indonesia Harus Pro Aktif Menyikapi
Warga Hanya Sebatas Berharap, Agar Adanya Perbaikan Jembatan Gantung Yang Layak Dilalui
Kombes Pol Rudy Purnomo: Ditlantas Polda Banten Peduli Sopir Angkot Ormas Alibaba