Kondisi MFA setelah dirawat di RS Ciputra Hospital Cikupa Tangerang

foto

-Dok. Conference press Bupati Tangerang beserta pihak terkait

Tangerang | FaktaIndonesiaNews.com- Setelah beberapa hari yang lalu terkait insiden di bantingnya saudara MFA dalam aksi UNRAS mahasiswa di depan puspemkab. Tangerang oleh oknum polisi. Kini kondisi MFA sudah membaik dan dibolehkan pulang, saat Conference press di RS Ciputra Hospital - Cikupa, Tangerang. Sabtu, (16/10/2021).

Dalam keterangan Conference press bupati Tangerang A. Zaki Iskandar menerangkan "saya bersama Kapolres dan Dandim mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu perawatan dan juga pemeriksaan Saudara Faris, baik dari RS Harapan Mulya maupun RS Ciputra Hospital, semoga informasi hari ini bisa meluruskan dan memberitakan ataupun memberikan informasi sejelas-jelasnya tentang kondisi Faris".

Zaki Iskandar juga menambahkan "Biar jangan simpang siur. Jadi mudah-mudahan setelah ini semua sudah bisa diinformasikan bahwa Faris dalam kondisi baik-baik saja, hanya memang perlu istirahat karena hari Kamis aktifitasnya cukup padat kemudian Jumat Sabtu dan kemudian ini sudah menjelang hari libur weekend, lebih baik kita sarankan memang istirahat dirumah". Tutupnya.

Menurut keterangan salah satu dokter pihak RS Ciputra Hospital dr. Andrea menjelaskan " terkait hasil pemeriksaan kita tidak bisa keluarkan kepublik, tetapi bapak ibu bisa lihat keadaan Faris juga, adapun pemeriksaan yang kita lakukan mulai dari kepala hingga tulang belakang, tindakan penunjang yang dilakukan berupa Rontgen dan MRI (magnetic resonance imaging).

Andrea menjelaskan ketika diwawancara awak media apakah ada efek jangka panjangnya? Andrea menjawab "kita harapkan tidak ada, berdasarkan pemeriksaan dari atas hingga kebawah dan bisa dinyatakan hasilnya lumayan bagus, sudah ok."

Andrea juga menambahkan MFA sudah boleh di izinkan pulang dan melanjutkan kegiatan sehari-hari berdasarkan tindakan oleh tim medis baik pemeriksaan dr. Spesialis syaraf dan dr. Spesialis Ortopedi yang telah melakukan pemeriksaan penunjang seperti CT-scan, dan MRI" tuturnya.

MFA mengucapkan "Untuk kondisi saat ini sangat ada perkembangan, Alhamdulillah sudah membaik" bisa menjalankan aktivitas lah beberapa hari kedepan. dibandingkan dengan hari-hari kemarin hari ini sangat baik banget, sangat ada perkembangan dan mungkin rasanya masih ada sedikit linu juga tapi selebihnya sudah aman. Jauh lebih baik dari sebelumnya, intinya saya ucapkan terimakasih kepada stackholder terkait yang sudah membantu dukungan moril maupun materil untuk kesembuhan saya". Ungkapnya.

Sementara ditempat yang sama Yayah orang tua MFA mengucapkan "saya sebagai ibu atau sebagai orang tua MFA hanya mengucapkan terimakasih kepada bapak bupati, bapak Kapolri dan pihak Rumah Sakit yang membantu keadaan anak saya saat ini yang Alhamdulillah membaik" tutupnya.

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Dokkes Polres Ciamis Laksanakan Gerai Vaksinasi Presisi Di SMK N 1 Ciamis.
Pembangunan Gedung Arsip UPTD PPD Balaraja Diduga Abaikan K3
Yandri Permana Evaluasi Penyelenggaraan APBDes Se-Kecamatan Jayanti
Satlantas Polresta Tangerang Berturut-turut Meraih Predikat Terbaik Se-Polda Banten