Anggota DPR RI Komisi IX Sri Meliyana Tinjau Gedung BLK Komunitas Ponpes Darussalam Lahat

foto

-

Kab. Lahat Sumatera Selatan Fakta Indonesia News Sumsel

Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi Gerindra Asal Daerah Pemilihan Sumatera Selatan II, Ir. Sri Meliyana meninjau pembangunan gedung BLK Komunitas di Pesantren Darussalam Lahat pada Sabtu (23-10-2021). 

Setelah penyambutan oleh para pimpinan pondok pesantren Darussalam, acara silaturahmi dan ramah tamah dengan keluarga besar pondok pesantren darussalam lahat, ia sangat mengharapkan agar pembangunan balai latihan kerja (BLK) ini dapat bermanfaat dan berdaya guna secara maksimal. 

Pelaksanaan pembangunan yang berjalan dengan cukup baik, ditambah dengan model pendidikan pesantren yang telah berjalan selama ini, sangat diharapkan dapat menghasilkan para santriwan dan santriwati yang berkualitas serta berdaya saing dengan ditunjang iptek dan bekal kemandirian tekhnologi digital dari BLK workshop multimedia ini. 

Dalam kesempatan itu juga, ia meninjau semua alat, fasilitas dan infrastruktur yang ada di dalam workshop multimedia tersebut, yang memang sudah memenuhi standar kualitas yang cukup baik dan representatif. (S4LM4N)

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Oknum Guru SMPN 1 Binuang Diduga Lakukan Tindak Kekerasan, Siswa Trauma.! Wali Murid Datangi Sekolah
Danrem 064/MY Resmikan Koramil 0603-16/Cilograng dan Koramil 0601-17/Panimbang
HUT Ke-71 Korpolairud, Kapolri: Wujudkan Representasi Negara Hadir Di Setiap Wilayah
Dokkes Polres Ciamis Laksanakan Gerai Vaksinasi Presisi Di SMK N 1 Ciamis.