Lambatnya Vaksinasi Di Desa Leuwi Limus, Ketua LSM Penjara Angkat Bicara

foto

-Dok. Pelaksanaan Vaksinasi di desa Leuwi Limus Kecamatan Cikande Kab.Serang

Serang | FaktaIndonesiaNews.com-- Pelaksanaan Vaksinasi dengan sasaran 1000 dosis tahap 1 dan 2 di Desa Leuwi Limus, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, dinilai sangat lambat penanganannya. Senin (22/11/21).

Antusias Masyarakat Desa Leuwi Limus yang hendak melaksanakan vaksinasi sangat lah baik namun tenaga Vaksinator (Suntik Vaksin) yang disediakan oleh UPT Puskesmas Cikande hanya 2 orang saja.

Ketua DPD LSM Penjara Provinsi Banten M. Rasmidi SH mengatakan, Vaksinasi ini dengan sasaran 1000 dosis 1 dan 2 untuk warga Desa Leuwi Limus, Antusias masyarakat yang hendak melaksanakan Vaksinasi sangat lah baik namun kenapa tenaga Vaksinator (Suntik Vaksin) nya hanya 2 orang, apa ini tidak akan menimbulkan kericuhan.

(Dok.Giat 1000 Vaksinasi Desa Leuwi Limus)

" Pelaksanaan Vaksin Sendiri dilaksanakan pada pukul 09:00 WIB namun hingga siang ini jam 15:00 WIB baru terlaksana sekitar 300 dosis yang sudah di vaksinasi," Jelas Rasmidi.

" Padahal vaksinasi ini adalah anjuran dari pemerintah untuk kekebalan tubuh dari penyebaran Covid-19, kalau seperti ini penangananya dengan sasaran 1000 dosis hanya dengan 2 orang tenaga Vaksinator (Suntik Vaksin) apa tidak membuat masyarakat menunggu terlalu lama, bahkan ada dari beberapa masyarakat dan puluhan pelajar yang sudah mendaftarkan untuk di vaksin mereka pun pulang Karna kesal terlalu lama menunggu," Tegas Rasmidi.

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Pembentukan Pengurus JOIN Kabupaten Serang
"ngopi sehat dengan cinta" Kadis Kesehatan Kabupaten Ciamis: Masyarakat Harus Tahun Jenis Penyakit
Satlantas Polresta Tangerang Berturut-turut Meraih Predikat Terbaik Se-Polda Banten
Hasil Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Ciamis Capai 59,65 Persen