Bersama Comedian Madura ANOM SONGOT, DPC LIBAS88 Kabupaten Sampang Gelar Aksi Sosial Bagi Takjil Di Pusat Kota Sampang

foto

-

SAMPANG | FaktaIndonesiaNews.com - Untuk merekatkan Ukhuwah antar masyarakat di Kabupaten Sampang dalam nuansa Ramadhan 1443 Hijriyah kali ini, Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Independent Bersih Anti Suap (DPC LIBAS88) Kabupaten Sampang melakukan giat "Aksi Sosial".

Ketua dan seluruh jajaran Keluarga Besar DPC LIBAS88 Kabupaten Sampang yang berkolaborasi dengan beberapa elemen lainnya nampak berjibaku bersama warga sambil lalu membagikan ribuan paket takjil buka puasa kepada para pengendara kendaraan yang melintas diperempatan Monumen Trunojoyo, Sampang Madura Jawa Timur, Jum'at (15/4/2022) sore.

Hasil pantauan FaktaIndonesiaNews.com dilokasi, kegiatan yang digagas oleh DPC LIBAS88 Sampang yang berkolaborasi dengan Yayasan Mahkuto Romo dan Komunitas ORARI Lokal Sampang ini, turut pula didukung oleh Tim YouTuber Comedian Madura "ANOM SONGOT".

Untuk awal, menanggapi antusiasme warga yang begitu sumringah melihat kehadiran personel Comedian Madura "ANOM SONGOT" di kegiatan DPC LIBAS88 Sampang kali ini, mereka (red;warga) diberi kesempatan untuk sekedar berfoto selfie bersama personel "ANOM SONGOT", YouTuber yang sajian konten-kontennya memang tengah viral dikalangan masyarakat madura khususnya.

Setelah itu, Aksi Sosial pembagian total 6000 paket takjil buka puasa dari tiga elemen kepada para pengendara kendaraan tersebut secara bersama dilakukan, termasuk personel "ANOM SONGOT" yang juga turut serta sibuk membagikan.

Sementara itu, salah satu warga yang berhasil dikonfirmasi, mengungkapkan bahwa Ia sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan DPC LIBAS88 Sampang. karena kegiatannya unik dan beda dengan biasanya.

"Seneng banget Mas, acaranya meriah karena ANOM SONGOT juga hadir," ungkap Wati, warga dari Kelurahan Dalpenang ini dengan sumringahnya.

Dia juga mengharap agar kegiatan tersebut sering dilakukan, untuk lebih menjalin tali persaudaraan dan keakraban sesama warga Sampang.

Dilokasi yang sama, Ahmad Nuryadi SE, Ketua DPC LIBAS88 Kabupaten Sampang mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang turut mendukung suksesnya kegiatan.

Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan bagi takjil kali ini merupakan kegiatan di sesi pertama, untuk selanjutnya masih ada sesi kedua.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran kegiatan pada sesi pertama ini. Dalam waktu dekat dan tetap dalam nuansa Ramadhan, kami juga akan mengadakan kegiatan Santunan Anak Yatim dan Kaum Duafa, mohon doa restu agar kegiatan ini bisa lebih optimal bermanfaat," ucap pemegang tongkat kendali DPC LIBAS88 Sampang ini menjelaskan.

Seiring dengan itu, pihaknya kedepan tetap selalu selaras dalam upaya sinergi dengan semua pihak dalam merealisasikan program pro rakyat yang manfaat jangka panjangnya bisa dirasakan oleh masyarakat di Kabupaten Sampang.

“Kalo bicara Sampang, program pro rakyat sudah kami siapkan, kami juga siap bersinergi sekaligus mengajak kepada semua pihak untuk bersama membangun Sampang untuk lebih bermartabat," paparnya dengan tegas.

Sebagai penutup kegiatan, setelah kegiatan bagi takjil berakhir menjelang petang, rombongan DPC LIBAS88 Kabupaten Sampang bersama seluruh elemen yang berkolaborasi untuk selanjutnya bergeser lokasi dari Monumen Trunojoyo Sampang menuju Pasebhen Agung Mahkuto Romo di Desa Taddan Kecamatan Camplong untuk Berbuka Puasa Bersama.(Yan'S)

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Pemdes Cikande Permai Bersama Bhabinkamtibmas Laksanakan Pengecekan Dan Pengawasan Hewan Ternak
Bupati Ciamis Ajak Jajarannya Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan Masyarakat Pada Kegiatan Halal Bihalal Pasca Idul Fitri
Dokkes Polres Ciamis Laksanakan Safari Pos Ketupat Lodaya 2022
Keterangan Saksi DP dan Pemerintah Bertentangan Bukti Ketidakjelasan Tafsir UU Pers