Danrem 045/Gaya Sambangi Koramil 413-08/Sungai Selan dan Koramil 431-01/Jebus

foto

-

Fakta Indonesia.News.Com.--

Pangkalpinang, Danrem 045/Gaya Brigjen TNI Ujang Darwis MDA, Sambangi Koramil 413-08/Sungai Selan dan Koramil 431-01/Jebus dalam rangka kunjungan kerja ke wilayah jajaran satuan Kodim 0413/Bangka Kamis 21/04/2022.

Dalam kunjungan kerja dikoramil 413-08/Sungai Selan dan Koramil Jebus ini Danrem didampingi Dandim 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi untuk mengenal lebih dekat satuan Koramil jajaran Kodim 0413/Bangka sebagai satuan teritorial diwilayahnya.

Danrem langsung disambut oleh Danramil 413-08/Sungai Selan Lettu Inf Sudarno dan para anggota Koramil dilanjutkan perbincangan serta mendengar langsung apa-apa yang menjadi tugas serta kendala maupun hambatan yang dihadapi diwilayah. Setelah dari Koramil Sungai Selan Danrem melanjutkan kunjungan kerja ke Koramil 431-01 /Jebus.

Setibanya di Koramil Jebus langsung disambut oleh Dandim 0431/Babar Letkol Inf Deri Indrawan , Danramil 431-01/Jebus Kapten Czi Naharuddin, Camat Jebus dan Kapolsek Jebus serta anggota Koramil.

 

Brigjen TNI Ujang Darwis memberikan arahan kepada anggota harus tetap semangat dalam mengabdi sebagai aparat teritorial diwilayah binaan masing-masing, selalu berbuat yang terbaik dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara. 

Danrem memerintahkan kepada Anggota Koramil khususnya para Babinsa apabila memiliki rezeki lebih, harus menabung, manfaatkan keuangan yang ada untuk masa depan setelah pensiun nantinya. Kita itu harus siapkan anak kita untuk masa depannya sesuai dengan kemampuan anak dan kita kedepan jangan sampai nantinya anak istri kita terbengkalai. Di wilayah rata-rata potensi pertumbuhan ekonomi sangat bagus, untuk itu para Babinsa tolong dibina warganya diajari tentang Kebersihan, ketertiban lingkungan, kepedulian, kegotongroyongan sehingga masyarakat terbiasa dan kesejahteraan semakin tumbuh.   

Terakhir Danrem 045/Gaya menambahkan 

Anak kita itu aset jadi harus lebih baik dari kita dan jaga kesehatan keluarga agar kita bisa fokus dengan pekerjaan dan juga apabila ada Anggota ada peluang untuk sekolah bisa mengikuti tes sekolah lagi. Siapkan anak kita sampai lulus sekolah hidup mapan dan mandiri, tetap jaga kesehatan, kesehatan adalah no 1, kita sehat kita bisa bekerja apa saja dengan baik dan apabila sakit cepatlah berobat.

Babinsa adalah ujung tombak Kodim dan Korem keberhasilan dilapangan ada di tangan para Babinsa. mari kita sama-sama selalu mendo'akan agar selalu diberikan kesehatan dan kesukseskan dalam menjalankan tugas

Jadikan pengabdian ini sebagai ibadah, apalagi dimasa pandemi Covid-19 ini, para Babinsa harus selalu berperan aktif dalam menyelami, menghubungi, mempengaruhi dan mengajak, serta mengarahkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan vaksinasi sehingga akan segera terbebas dari penyebaran Cobid-19, dan kehadiran kita terutama para Babinsa ditengah-tengah masyarakat bisa bermanfaat dan bisa membantu kesulitan rakyat disekelilingnya, "Kata Danrem".

(RH. Penrem 045/Garuda Jaya)

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Polda Jateng Ungkap Kasus Peredaran Minyak Goreng Kemasan Tanpa Ijin Edar di Banyumas, 14 Ton Barang Bukti Disita
Dukung Pembangunan Perekonomian Jawa Barat, bank bjb Raih Apresiasi Editor Choice 2.0
Pemantapan Struktur Kepengurusan LBHK Dan Wartawan Babel
Senam Bugar Serentak Bandung Bedas dan Jabar Juara DiIkuti 350.000 Peserta Raih Penghargaan Rekor MURI KORMI Kabupaten Bandung Juara Umum FORPROV IV Tingkat Jabar 2022