Laksanakan Patroli Dialogis, Polres Ciamis Polda Jabar Himbau Masyarakat Menjaga Pola Hidup Bersih

foto

-

Faktaindonesianews.com, Ciamis - Personel Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis dalam rangka antisipasi tindak kriminalitas di wilayah Kabupaten Ciamis. Patroli dialogis tersebut dilaksanakan secara mobile pada pusat kota Kabupaten Ciamis.

"Patroli tersebut dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas salah satunya C3. Curat, Curas dan Curanmor di wilayah hukum Polsek Cikoneng," ujar Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Samapta Polres Ciamis AKP Cecep Edi Sulaeman, Kamis (19/5/2022).

Patroli dialogis ini dilaksanakan oleh tiga personel Unit Patroli Satuan Samapta Polres Ciamis. Mereka yang terlibat diantaranya Bripka Kurniawan, Bripka Dony M.P
Briptu Asep Widi.

"Petugas melaksanakan Patroli dialogis dan sambang kawasan Ruko dan Pasar Manis dan Toko Mas Pasar Manis. Ini bertujuan untuk antisipasi gangguan tindak kriminalitas konvensional C3," katanya.

Selama sambang, kata AKP Cecep Edi, anggota dilapangan juga mengajak masyarakat untuk tetap selalu memperhatikan Pola Hidup Bersih dan Sehat atar terhindar dari bahaya virus corona. "Meskipun pemerintah telah membebaskan penggunaan masker di ruang publik, tetapi kita tetap harus waspada. Karena ini masa transisi dari pandemi menuju endemi dan menjaga pola hidup bersih sehat menjadi upaya agar tidak terpapar Covid-19," pungkasnya.

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Pemkot Bersama BNN Kota Pangkalpinang Realisasikan Permendagri No 12 Tahun 2019 dan Perda No 8 Tahun 2018 (P4GN)
Rapat Kerja Kota Pangkalpinang, Oleh Asisten Perekonomian & Pembangunan Kota
Kekompakan Dan Soliditas Bikers Turut Sukseskan Sail Dan Touring Sekeseler Siliwangi
Tim Polda Lampung Croscek Kebenaran informasi Jama'ah Terindikasi Berpaham Khialfah