Polres Ciamis Polda Jabar Hadiri Pelaksanaan Ombudsman di Desa Baregbeg

foto

-

Faktaindonesianews.com, Ciamis - Personel Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri pelaksanaan ombusdman di wilayah hukum Polres Ciamis. Acara tersebut digelar di Desa Baregbeg, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (19/5/2022).

Acara tersebut diselenggarakan oleh Pemda Ciamis, Polres Ciamis dan Ombudsman RI dan Provinsi Jawa Barat. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka untuk memastikan hak masyarakat dalam pelayanan publik benar dirasakan.

Pada kesempatan tersebut, Polres Ciamis menugaskan Kabag Ops Kompol Nia Kurnia mewakili Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., menghadiri acara tersebut. Selain itu tampak hadir Kasat Lantas Polres Ciamis AKP Zainul Arifin dan Kanit Turjawali.

Acara tersebut turut dihadiri langsung oleh Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya, Wakil Bupati Yana D. Putra, Sekda Kabupaten Ciamis H. Tatang dan diikuti oleh para tokoh dan elemen masyarakat di Desa Baregbeg Kecamatan Baregbeg Ciamis.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kabag Ops Polres Ciamis Kompol Nia Kurnia mengatakan, kehadirannya dalam cara tersebut dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan Pemerintah dalam peningkatan pelayanan publik. Sehingga masyarakat dapat menikmati pelayanan prima dari institusi pelayanan publik.

"Polri jadi salah satu institusi pelayan publik. Kami hadir disini untuk bersama-sama bersinergi dalam peningkatkan pelayanan publik. Sehingga hak masyarakat dalam pelayanan publik bisa dinikmati secara prima," katanya.

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Telah Hilang STNK Asli Kendaraan R2 Merk Honda, Atas Nama Fitiya Muftiyatuddin, No.Pol D-5792-ZCP
Bakti Kesehatan, Polres Ciamis Gelar Pelayanan Vaksinasi Covid-19
Kekompakan Dan Soliditas Bikers Turut Sukseskan Sail Dan Touring Sekeseler Siliwangi
Pelepasan Kafilah MTQ ke-XXXVII tingkat Provinsi Jawa Barat, Pemda Ciamis Janjikan Umrah untuk Peraih Medali Emas