Personel Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Laksanakan Patroli Dialogis di Desa Margaharja

foto

-

Faktaindonesianews.com, Ciamis - Personel Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli dialogis di wilayah Kecamatan Sukadana. Patroli tersebut dilaksanakan di wilayah Desa Margaharja, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (19/5/2022).

Patroli ini dilakukan langsung oleh Kapolsek Sukadana Ipda Asep Setiawan bersama sejumlah anggota Polsek Sukdana. Selain itu juga bersinergi dengan TNI dan Satgas Covid-19 Desa Margaharja.

Kapolsek Sukadana Ipda Asep Setiawan mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti kebijakan diperbolehkannya melepas masker di ruang terbuka. Kebijakan tersebut disampaikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo pada Selasa sore kemarin.

"Kami disini untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat bahwa Indonesia masih berstatus pandemi, dan kebijakan itu dikeluarkan bukan berarti bebas seutuhnya. Masyarakat diminta untuk tetap menerapkan pola hidup bersih dan sehat agar mencegah diri dari paparan virus corona," katanya.

Ipda Asep berpesan bahwa Indonesia masih pandemi, dan sedang menuju ke endemi. Untuk itu masyarakat diminta tetap menjalankan PHBS dan melakukan vaksinasi.

"Ayo kita lalui pandemi ini dengan aman dan sehat," imbuhnya.

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Terima Audiensi Tim Penataan Mako Batalyon D Brimob Polda Jabar, Bupati : Kabupaten Ciamis Siap Mendukung Penuh
Polsek Sukadana Laksanakan Percepatan Vaksinasi 100 Persen Bagi Masyarakat
Perkuat Kepengurusan, DPC MOI Bekasi Raya Gelar Rakerda di Garut
Galuh Nanjeur Ciamis Tangguh, Ini Maknanya Menurut Bupati