Aksi Personil Polantas Polsek Balaraja Saat Mendorong Mobil Angkot Mogok

foto

-

Faktaindonesianews.com, | Balaraja - Sebuah Mobil Pelat Kuning (Angkutan Umum) yang Melintas di Jalan Raya Kresek Mengalami Mati Mesin di Tengah Jalan Raya,"Sabtu (18/6/2022)"

Mendadak, Mesin Mobil Mati Sedangkan Posisi di Tengah Jalan dan Mengganggu Penguna Jalan lain yang Hendak Melintas, Lalulintaspun Terhambat Seketika.

Beruntung, Kejadian itu Langsung di ketahui Polis Lalulintas yang sedang Mengatur Lalulintas Pada Saat itu, Aiptu Slamet Riyadi didampingi Dua Personil Siswa Latja SPN Polda Banten Secepat Kilat Mereka Mendorong Mobi Mogok Ke Pinggir Jalan Agar Tidak Mengganggu Arus Lalulintas.

Aiptu Slamet Riyadi Membantu Mengecek Radiator, dan Komponen Mesin Lain nya Arus listrik Accu, tak lama Beberapa Menit Kemudian Mobil yang Berpelat Kuning (Angkutan Umum) Bisa Melanjutkan Perjalanan.

Menurut Aiptu Slamet Riyadi tidak hanya Bertugas mengatur arus Lalulintas, Harus Tanggap Terhadap Kejadian yang ada di jalan Raya yang Berpotensi Menyebabkan Hambatan Lalulintas, Tanggap Darurat adalah Kunci Lancar Arus Lalulintas. "Ucap Slamet Riyadi"

"Intinya Sebagai Anggota Polri Saat Ada Warga Masyarakat yang mebutuhkan Pertolongan Kapanpun dan di manapun itu Harus di Bantu." Tutup Slamet Riyadi.

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Hari Jadi Ciamis ke-380, Ngarak Pataka Siap Menyapa Masyarakat Ciamis
Jelang Idul Adha, Bupati Ciamis Minta Camat dan Kades Pastikan Hewan Qurban Terbebas dari PMK
Polres Ciamis Sosialisasikan Edukasi Protokol Kesehatan
Galuh Nanjeur Ciamis Tangguh, Ini Maknanya Menurut Bupati