Warga Desa Cempaka Kecamatan Cisoka Pertanyaan Izin Sarana Ibadah Kebaktian di Perum Surya Anneland

foto

-

Cisoka, Tangerang - Disinyalir adanya informasi tempat peribadatan di Perumahan Surya jaya Anneland di Desa Cempaka Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang Banten.

pada hari Kamis, (29/9/2022).

Warga Desa Cempaka pertanyakan ijin aktivitas ibadah yang selalu dilakukan setiap hari Minggu di Perumahan Surya jaya anneland, seperti apa ijin yang dilakukannya dan menurut salah satu tokoh warga sekitar yaitu H.Jalaludi sekaligus pendiri Organisasi Banten bahwa warga Kp cikarang minta muspika segera melakukan tindakan dan mendengarkan aspirasi warganya.

Dalam penjelasannya pada awak media H.Jalaludin mengatakanK "Kami sebagai masyarakat paling bawah di Desa Cempaka kami menolak keras pembangunan sarana ibadah kebaktian dan gereja itu menurut tokoh tokoh masyarakat desa Cempaka ," jelas H Jalaludin.

Lanjut, H.Jalalaludin " Informasi kebaktian ini sudah lama semenjak ada perumahan surya jaya dan sarana kebaktian itu depan depanan dengan mushola, kami agak kurang nyaman adanya kebaktian dan terkait Ijin aktivitas kegiatan memang dilingkungan tidak ada yang mengijinkan kami sudah survey ke bawah kemarin, tidak ada ijin kebaktian pendirian gereja , " ucapnya.

H.Jalaludin perwakilan dari masyarakat kp Cikarang desa cempaka dalam pesannya " kami walbil khusus kp.cikarang desa cempaka menolak keras adanya pembangunan gereja di Cisoka ," tegas H.Jalaludin. (red)

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Wali Kota Bersama Kepala OPD Serta Pejabat Di Lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang Satu Tim Tanding Bola, Menang Telak?
Personel Polres Ciamis Laksanakan Patroli Dialogis Dalam rangka Antisipasi Tindak Kriminalitas
Personel Bhabinmas Desa Saguling Laksanakan Monitoring Penyaluran Bantuan Sosial
Gelar Diseminasi Proyek Kota Pangkalpinang, Tingkatkan Pembangunan Di Kota Seribu Senyum Lima Tahun Kedepan