Polda Banten Hadiri Road show Bus KPK Jelajah Negri Bangun Antikorupsi

foto

-

Kota Serang - Wadirreskrimsus Polda Banten AKBP Sigit Haryono menghadiri kegiatan Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi Roadshow Bus KPK 2022 di Alun-Alun Barat Kota Serang pada Jumat (30/09).

Hadir dalam kegiatan ini Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron, Pj. Gubernur Banten Al Muktabar, Danrem 064 Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna, Ketua BNNP Banten Brigjen Pol Hendri Marpung beserta unsur Forkopimda Provinsi Banten.

Saat dikonfirmasi, Sigit membenarkan dirinya menghadiri kegiatan Roadshow Bus KPK, "Hari ini saya menghadiri kegiatan Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi Roadshow Bus KPK 2022 di Alun-Alun Barat Kota Serang," kata Sigit.

Roadshow Bus Antikorupsi merupakan program KPK untuk meningkatkan kesadaran antikorupsi masyarakat di daerah. "Saya sangat mengapresiasi dan menyambut baik seluruh rangkaian program Bus Antikorupsi KPK di Banten. Untuk itu, kita semua berharap dengan terselenggaranya rangkaian kegiatan ini akan menjadi strategi dan kampanye edukasi kita semua, tentang pencegahan dan pemberantasan korupsi, sekaligus membangun budaya antikorupsi di Banten," tambah Sigit.

Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi Roadshow Bus KPK 2022 di Alun-Alun Barat Kota Serang akan berlangsung dari tanggal 30 September 2022 sampai dengan 02 Oktober 2022 dan akan mengunjungi sekolah, universitas dan ponpes.

Dalam acara kali ini ditampilkan juga UMKM binaan Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangam Kota Serang. (Bidhumas)

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kapolsek Cimaragas Dampingi Dandim 0613/Ciamis Tinjau Lokasi Jembatan Gantung yang Putus
Personel Polsek Cisaga Bergotong royong Bersama Warga Membangun Poskamling
Satuan Samapta Polres Ciamis Laksanakan Pengamanan Kegiatan Masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Cikoneng
Beranda Berita Ekonomi Sitampol Hadir Ciptakan Masyarakat Taat Pajak