Danrem 064/MY Hadiri Pembukaan Road Show Bus KPK di Kota Serang

foto

-

SERANG - Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna menghadiri kegiatan Roadshow Bus KPK 2022 Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi bertempat di Alun-Alun Barat Kota Serang. Jumat (30/9).

kegiatan ini di hadiri oleh Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron, Pj. Gubernur Banten Al Muktabar, Ketua BNNP Banten Brigjen Pol Hendri Marpung, Walikota Seprovinsi Banten, Bupati Seprovinsi Banten beserta unsur Forkopimda Provinsi Banten.

Selain kegiatan acara roadshow Bus KPK 2022, juga ada pameran pelayanan publik, edukasi antikorupsi untuk pelajar, Sosialisasi gratifikasi untuk ASN, Kuliah umum antikorupsi, Edukasi antikorupsi untuk satuan pendidik, Membangun santri berintegritas, silaturahim kyai, Car free day (CFD). 

Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi Roadshow Bus KPK 2022 di Alun-Alun Barat Kota Serang akan berlangsung dari tanggal 30 September 2022 sampai dengan 02 Oktober 2022

Saat di temui media Brigjen TNI Tatang Subarna Danrem 064/MY membenarkan hari ini dirinya menghadiri kegiatan Roadshow Bus KPK " benar Hari ini saya menghadiri kegiatan Jelajah Negeri Bangun Antikorupsi Roadshow Bus KPK 2022 di Alun-Alun Barat Kota Serang,” tegas Danrem.

Brigjen TNI Tatang Subarna menambahkan kegiatan ini bertujuan untuk mengajak kita semua bangsa Indonesia berperan aktif dalam upaya pencegahan korupsi, sehingga kedepannya bangsa Indonesia menjadi bangsa yang maju dan bebas korupsi.

"Karena tindakan Korupsi ini dapat merusak sendi kehidupan kita dalam berbangsa dan bernegara, bila terus berlanjut akan mengakibatkan hancurnya suatu negara," ungkap Danrem. (*)

Bagikan melalui
Berita Lainnya
2 Kandidat Pilkades Pasirtanjung Layangkan Surat Kebupati Lebak, Mohon Hitung Ulang Surat Suara TPS
Upaya Polri Kembalikan Senyum Anak-anak dan Ibu-ibu Korban Gempa Cianjur
Upacara Hari Pahlawan Puluhan Pelajar Jatuh Pingsan, Satu Dilarikan Ke RSUD
Ribuan Kader Nasdem Jawa Barat Gaungkan Kemenangan Anis Baswedan di Kabupaten Bandung Barat