Personel Polsek Panumbangan Lakukan Penyaluran Bantuan sosial Kepada Warga yang Membutuhkan

foto

-

Ciamis, FaktaIndonesiaNews.Com - Personel Polsek Panumbangan Polres Ciamis Polda Jabar melakukan penyaluran bantuan sosial berupa beras kepada warga yang membutuhkan akibat dampak penyesuaian harga BBM. Bantuan hari ini disalurkan untuk warga di wilayah Kecamatan Panumbangan, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (1/10/2022).

Penyaluran bantuan itu disalurkan oleh anggota Polsek Panumbangan. Kegiatan ini dilakukan secara langsung door to door ke warga yang membutuhkan akibat dampak penyesuaian harga BBM.

Kapolsek Panumbangan Iptu Ajat Rudiyatun mengatakan, batuan ini diberikan akibat dampak penyesuaian harga BBM. Ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Ciamis.

Iptu Ajat Rudiyatun menjelaskan, bantuan sosial ini secara langsung resmi dilepas oleh Kapolres Ciamis beberapa waktu lalu di halaman Mapolres Ciamis untuk di droping ke jajaran Polsek. Total sekitar 4 ton beras yang akan disalurkan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Ciamis.

"Untuk di wilayah hukum Polsek Panumbangan, hari ini penyaluran bantuan sosial untuk masyarakat yang membutuhkan. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat ditengah situasi ekonomi nasional saat ini," kata Iptu Ajat Rudiyatun.

Iptu Ajat Rudiyatun menuturkan, bantuan sosial Polres Ciamis diperuntukan kepada pengemudi ojek, pedagang kami lima, ibu rumah tangga, kelompok masyarakat, kaum dhuafa dan kelompok masyarakat lainnya yang membutuhkan.

"Semoga apa yang kami lakukan bisa memotivasi lainnya agar saling peduli terhadap sesama sehingga bersama melewati situasi ekonomi nasional saat ini dengan aman dan sejahtera," imbuhnya.

*HUMAS POLRES CIAMIS*

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kantor Desa Kareo Kecamatan Jawilan Di Resmikan Secara Meriah
Polres Ciamis Melakukan Pemantauan Harga Bahan Pokok Disejumlah Pasar Modern dan Tradisional
Upacara Hari Pahlawan Puluhan Pelajar Jatuh Pingsan, Satu Dilarikan Ke RSUD
CMSE 2022, Tumbuhkan Optimisme bagi Pelaku Pasar Modal Menuju Ekonomi Kuat Berkelanjutan