Ribuan Kader Nasdem Jawa Barat Gaungkan Kemenangan Anis Baswedan di Kabupaten Bandung Barat

foto

-

Bandung, FaktaIndonesiaNews.com - HUT ke- 11 Partai Nasdem menjadi moment penting bagi kader Nadem di Jawa Barat saat peringatan HUT Nasdem di Mansion Pine Kota Baruparahyangan, Jumat (11/11/2022) 

Ribuan kader Nasdem tumpah ruah dalam acara tersebut. Dalam kesempatan itu, ribuan kader Nasdem juga mempekikan bagi kemenangan Bakal Calon Presiden, Anies Baswedan. Ketua DPW Nasdem Jawa Barat, Saan Mustopa meminta para relawan terus bergerak memenangkan Anies Baswedan. 

"Jadi bukan hanya ingin memenangkan Anies saja namun harus tumbuh untuk memenangkan Nasdem," kata Saan. 

Saan juga menyebutkan, pemilu serentak 2024 Nasdem tak hanya memetakan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden tapi juga mulai memetakan calon kepala daerah di kota/kabupaten. 

"Jadi tidak rumit di Nasdem jika ada kader yang maju sebagai kepala daerah tidak akan dilarang oleh DPP Partai Nasdem ya di Nasdem itu relatif banyak kemudahan," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Nasdem KBB, Deny Nugraha mengatakan, Nasdem tidak salah pilih mengusung, Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden. Tentunya, sebut Deny, pengusungan Anies bakal berdampak untuk mendulang suara di Jawa Barat juga Bandung Barat. 

"Sudah menjadi kewajiban kami sebagai kader untuk memenangkan Pak Anies. Saya yakin dampak Anies akan besar di Jawa Barat ya berimbas juga di Bandung Barat untuk kemenangan Partai Nasdem di 2024," sebutnya. 

Dan juga terima kasih kami sampaikan atas kepercayaan DPW NasDem beserta jajaran atas kepercayaanya menyelenggarak HUT Partai NasDem di Kab Bandung Barat di moment yg sangat membanggakan di HUT yg ke 11 bersamaan adanya Bapak Anis Baswean sebagai Capres dari partai Nasdem tentunya ini menjadi kebanggaan dan sekaligus menjadi motifasi bagi kami agar NasDem Bandung Barat lebih baik sesuai moto It's Time to Restorasi, kami harus siap merestorasi semua lini untuk lebih baik

Tak lupa Deny mengucapkan selamat HUT ke-11 Partai Nasdem menuju kemenangan Nasdem di pemilu 2024, Bersatu berjuang menang," tandas Deny. *

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Personel Satuan Binmas Polres Ciamis Laksanakan Pembinaan Kepada Komunitas Club Motor
Anggota Polsek Panjalu Polres Ciamis Hadiri Pengajian Rutin di BKMM-DMI Tingkat Kecamatan
Polres Ciamis Terus Berupaya Memberikan Kenyamanan dan Keamanan Masyarakat Dari Bahaya Tindak Kriminalitas
Polres Ciamis Lakukan Pemantauan Harga Bahan Pokok Disejumlah Pasar Modern dan Tradisional