Warga Julang Resah, Penginapan Wisma Charity Diduga Tempat Prostitusi

foto

-

Serang, FaktaIndonesiaNews.com -- Warga Desa Julang Resah dengan adanya kegiatan penginapan Wisma Charity yang berlokasi Di RT 17 RW 03 Kampung Malang, Desa Julang, Kecamatan Cikande yang Diduga Disinyalir sebagai tepat prostitusi, Sabtu (19/11/22).

Jamani Ketua RW 03 Desa Julang mengatakan, Kami warga Desa Julang sangat resah dengan kegiatan di penginapan Wisma Charity, yang diduga sering kali dijadikan tempat prostitusi,

" Sebagai bentuk penolakan dari masyarakat dan tokoh masyarakat Desa Julang dengan keberadaan penginapan Wisma Charity Karna telah dianggap merusak citra daerah, ras dan norma-norma agama, kami masyarakat Desa Julang akan memberikan surat penolakan yang tertuju kepada pengelola Wisma Charity," Ucap Jamani.

Hal senada disampaikan Ramin Ketua RT 17 Kampung Malang, warga Julang sudah sangat resah dengan adanya dugaan kegiatan prostitusi di penginapan Wisma Charity.

" Berdasarkan laporan warga bahwa penginapan tersebut kerap kali dijadikan tempat prostitusi, dalam waktu dekat ini kami warga Desa Julang akan memberikan surat penolakan adanya dugaan prostitusi untuk Wisma Charity," Tambahnya.

(*)

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Personel Polres Ciamis Laksanakan Patroli Dialogis Antisipasi Tindak Kriminalitas Diwilayah Kabupaten Ciamis
Wakapolres Ciamis Hadiri Pelantikan Anggota PPS Kab. Ciamis Pada Pemilu 2024
Polres Ciamis Laksanakan Pengamanan Seleksi Tes Tertulis Panitia Pemungutan Suara Tingkat KPU Ciamis
Berikan Rasa Nyaman Warga Saat Malam Hari, Polsek Cipaku Polres Ciamis Patroli KRYD