Satuan Samapta Polres Ciamis Laksanakan Pengamanan Kegiatan Masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Cikoneng

foto

-

Ciamis, FaktaIndonesiaNews.com -- Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat di wilayah hukum Polsek Cikoneng. Pengamanan dilakukan dikawasan sekitar Lapang Voley Ball dan Area Pesawahan Desa Gegempalan, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (02/12/2022).

Kegiatan tersebut melibatkan sejumlah personel Satuan Samapta bersama Polsek Cikoneng. Selain itu juga turut bersinergi dengan instansi terkait lainnya.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., Kasat Samapta Polres Ciamis AKP Cecep Edi Sulaeman, S.IP., mengatakan, pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman. Selain itu tentunya guna mengantisipasi timbulnya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Ciamis.

"Alhamdulillah selama kegiatan Kite Festival Road To Fornas berlangsung aman dan nyaman. Tidak ada potensi gangguan kamtibmas yang mengancam kondusifitas wilayah," kata AKP Cecep.

Selain pengamanan, kata AKP Cecep, anggota juga melakukan pengaturan arus lalu lintas. Pengaturan arus lalu lintas ini bertujuan agar tidak terjadi kemacetan panjang dan lalu lintas di wilayah hukum Polres Ciamis tetap lancar dan tertib.

"Pengaturan arus lalu lintas ini bertujuan guna menjaga dan terciptanya Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polres Ciamis," katanya.

#KapolresCiamis 

HUMAS POLRES CIAMIS

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Bhabinkamtibmas Desa Mulyasari Gotorong Royong Bareng Warga Bersihkan Material Longsor
Kapolri di Rakornas Forkopimda: Beri Pendampingan Penggunaan Anggaran ke Pemda Hingga Kawal Inflasi
Sat Binmas Polres Ciamis Jadi Narsumber di KBM Galuh Jaya Jabodetabek
Satuan Samapta Polres Ciamis Polda Jabar Cek Harga Bahan Pokok