Kasat Samapta Polres Ciamis Monitoring Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi

foto

-

Ciamis, FaktaIndonesiaNews.com - Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., yang diwakili oleh Kasat Samapta Polres Ciamis AKP Cecep Edi Sulaeman monitoring bersama program percepatan peningkatan tata guna air irigasi. Acara tersebut dilaksanakan bersama BBWS Citanduy di wilayah hukum Polsek Kawali Polres Ciamis Polda Jabar, Rabu (07/12/2022).

Montoring ini dilaksanakan di tiga titik di wilayah hukum Polsek Kawali Polres Ciamis Polda Jabar. Diantaranya yakni irigasi Sungai Cimuntur Blok Hulu Situ Desa Sadewata, Irigasi Sungai Ciwalungan Blok Jati Desa Awiluar Kecamatan Lumbung. Serta daerag irigasi Sungai Cimuntur Blok Sawah Palem Desa Winduraja, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis.

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Samapta Polres Ciamis AKP Cecep Edi Sulaeman, S.IP., mengatakan, keterlibatan Polri dalam acara tersebut dalam rangka untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas saat pelaksanaan monitoring Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi. Selain itu juga tentunya bagian dari sinergitas antara Polri, dan BBWS Citanduy dalam peningkatan tata guna air irigasi yang berujung pada kesejahteraan masyarakat.

"Alhamdulillah monitoring berjalan lancar dan tertib. Tidak ada potensi gangguan kamtibmas yang timbul sehingga kondusifitas wilayah tetap terjaga damai," kata AKP Cecep Edi Sulaeman.

Selama monitoring, Kasat Samapta Polres Ciamis Polda Jabar hadir untuk mendampingi Kepala Satker BBWS Citanduy. Selain itu juga tampak sejumlah Bhabinkamtibmas dan Babinsa ikut serta mengikuti monitoring bersama Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi di wilayah hukum Polsek Kawali Polres Ciamis Polda Jabar.

#KapolresCiamis 

HUMAS POLRES CIAMIS

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Bhabinkamtibmas Polsek Ciamis Bantu Warga Renovasi Masjid
KPU Kabupaten Ciamis Telah Tetapkan Dapil Calon Legislatif, Ketua KPU : Untuk Dapil Tidak Ada yang Berubah
Personel Polsek Rajadesa Laksanakan Pengamanan Kegiatan Adat Budaya
Antisipasi Bahaya Penggunaan Nitrogen Cair, Polsek Rajadesa Sosialisasikan ke Sekolah