H. Cecep Cahya Supena Resmi Jadi Dekan Fisip Universitas Galuh Ciamis

foto

-

Ciamis, FaktaIndonesiaNews.com -- H. Cecep Cahya Supena resmi terpilih sebagai Dekan Fakultas Ilmu Sosial Politik (Fisip) Universitas Galuh (Unigal) Kabupaten Ciamis untuk periode 2023 sampai 2027 pelantikan tersebut dilangsungkan di aula Fisip Unigal, Selasa (3/1/2022). 

Cecep Cahya menjadi dekan Fisip setelah sebelumnya jabatan tersebut diemban oleh H. Aan Anwar Sihabbudin yang baru saja dilantik sebagai Wakil Rektor Unigal III. 

Setelah resmi dilantik Cecep mengatakan bahwa dirinya akan memberikan peningkatan di Fakultas Fisip dan memprioritaskan Fisip sebagai pelayan untuk masyarakat. 

"Kedepan saya punya program tentu Fakultas Fisip akan saya upgrade saya menginginkan Fakultas ini bukan hanya program perguruan tinggi tetapi bisa menjadi pelayan bagi masyarakat," kata dia kepada wartawan. 

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa kedepan Fakultas Fisip Unigal akan mempunyai program jangka panjang yakni jenjang pendidikan hingga tingkat S2. 

"Beberapa pihak sudah saya hubungi untuk program S2 di Fisip ini, InshaAllah kedepan akan ada programnya saat ini masih tahap proses," ucapnya. 

Sementara itu H. Aan Anwar Sihabbudin mengatakan bahwa dekan baru Fisip harus mampu melanjutkan kepemimpinan yang sebelumnya ia emban dan harus mampu melakukan perubahan di Fisip. 

"Estafet kepemimpinan harus terus dilanjutkan, InshaAllah beliau mampu melakukan itu dengan membawa perubahan di Fisip khusunya akreditasi yang semakin unggul," kata dia. 

Dia juga berharap program S2 Fisip bisa segera terrealisasi di Unigal, hingga saat ini Aan juga mengaku masih memperjuangkan hal itu agar program cepat terwujud. 

"Saya berjuang bersama dekan yang baru supaya Fisip ini punya program pendidikan jenjang tinggi yaini S2 semoga saja dalam jangka waktu yang dekat itu bisa terwujud," pungkasnya.

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Polsek Cikoneng Turun ke Jalan Berikan Himbauan Bahaya Penggunaan Nitrogen Cair Pada Makanan
Berikan Rasa Aman, Anggota Polsek Cikoneng Bantu Anak Sekolah Menyebrang Jalan
Aliansi Pemuda Sampang (APESA) , Pemantau Keuangan Negara (PKN), Geruduk Kantor KIP Jatim, Polda, dan Inspektorat, Terkait Dugaan Korupsi
Jumat Curhat, Polsek Cimaragas Ajak Para Ibu Agar Tidak Berikan Makanan Mengandung Nitrogen Cair Pada Anak