Disdukcapil Ciamis Kembali Laksanakan Program Jemput Bola Perekaman KTP el di 5 Dusun Kab. Ciamis

foto

-

Ciamis, FaktaIndonesiaNews.Com - Dalam rangka memberikan pelayanan yang maksimal, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Ciamis lakukan program jemput bola kepada Lansia dan penyandang disabilitas, di Desa Sukamaju, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Rabu (04/01/2023).

Penjemputan perekaman E-Ktp kali ini berjumlah 10 orang yang tersebar di 5 dusun, dusun Cikujang Hilir, Cikujang Tonggoh, Sukamaju, Cibulakan dan Sukamaju Hilir.

Plt. Kepala Dinas Disdukcapil Ir. Tini lastiniwati, MP melalui Didin Hardisuryaman Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan (PIAK) menyampaikan, kegiatan ini dilakukan dikarnakan adanya permohonan dari kepala desa Sukamaju.

"Adanya permohonan dari Kepala desa sukamaju, mengenai permohonan perekaman ktp el di rumah, maka Plt. kepala disdukcapil memerintahkan kepada tim jemput bola untuk segera melakukan perekaman sebagai mana permohonan dari kepala desa tersebut," Ucapnya. 

Tini juga mengatakan Disdukcapil akan terus berusaha dengan maksimal agar semua Masyarakat di Kabupaten Ciamis bisa mendapatkan pelayanan terbaik.

"Karna sudah tugas kita melayani masyarakat, kedepannya pun kami dari Disdukcapil Kabupaten Ciamis akan terus memberikan pelayanan semaksimal mungkin," Tutupnya. 

Ikbal

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Satuan Samapta Polres Ciamis Laksanakan Patroli Dialogis Dalam Rangka Antisipasi Tindak Kriminalitas
Berikan Rasa Aman, Satuan Samapta Polres Ciamis Patroli Jalan Kaki di Terminal
Kapolres Bersama Forkopimda Ciamis Nobar Wayang Orang Pandowo Boyong
Anggota Piket Mapolsek Pamarican Datangi Lokasi Rumah Ambruk Akibat Hujan Deras Disertai Angin