Mensoalkan Pemberitaan Adanya Setoran Parkir, 6 Jukir Pasar Pagi Minta Maaf ke Dishub Pangkalpinang

foto

-

Fakta Indonesia.News.com.- Pangkalpinang.- Helisa mewakili 6 juru parkir pasar pagi kota Pangkalpinang memohon maaf kepada Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang, atas adanya pemberitaan terkait setoran dan karcis yang tidak diberikan oleh Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang kepada juru parkir (Jukir). 

Hal itu disampaikan Helisa saat jumpa pers kepada beberapa Media di tempat tinggal salah satu Juru parkir yang beralamat di Jalan Kakak Tua Kota Pangkalpinang, Selasa (24/01/23).

"Kami berenam mohon maaf kepada Dinas Perhubungan Kota Pangkalpinang atas pemberitaan yang beredar sebelumnya. Dinas Perhubungan tidak benar memungut setoran sebesar Rp, 50.000 perhari," ucap Helisa.

Menurut penuturan Helisa, Dinas Perhubungan memberikan karcis dan lahan yang dilengkapi juga dengan surat izin, ID Card dan peralatan keamanan kepada para Jukir.

"Kita berharap dapat bekerja dengan aman, nyaman juga berkat dalam bekerja sebagai juru parkir dipasar pagi," harapnya.

Sementara itu, Kepala UPTD PPTP Perhubungan Welly Ridwan, saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya menyampaikan, adanya pro dan kontra itu merupakan suatu hal yang wajar.

"Kalau ada pro dan kontra, itu wajar saja. Tapi semua harus sesuai dengan prosedurnya. Boleh saja mengkritik, asal tujuannya untuk membangun jadi lebih baik," terang Welly.

Bijaklah dalam berbicara, kita selaku dinas perhubungan tidak mau ada yang akan dirugikan. Bahkan kita sering adakan rapat terbuka untuk mencari solusinya, demi kepentingan masyarakat banyak," imbuhnya 

Sementara itu, Kadis perhubungan kota Pangkalpinang Ubaidi, saat dikonfirmasi wartawan melalui WhatsApp, belum memberikan tanggapan, hingga berita ini dipublikasikan. (Tim)

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Berikan Rasa Aman, Satuan Samapta Polres Ciamis Patroli Dialogis ke Tiga Obvit Pusat Kota
Polsek Ciamis Polres Ciamis Laksanakan Pengamanan Ibadah di Gereja
Cipta Kondisi, Satuan Samapta Polres Ciamis Patroli Dialogis di Klenteng Hok Tek Bio Ciamis
Antisipasi Tindak Kriminalitas, Polsek Cikoneng Patroli Dialogis Kawasan Obwis