Pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Sumur Bandung dilakukan Secara Aklamasi

foto

Tangerang, FaktaIndonesiaNews.com-- Pemdes Sumur Bandung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang-Banten, melaksanakan Musyawarah pemilihan Ketua Karang Taruna,
Musyawarah pemilihan Ketua Karang Taruna ini dihadiri oleh, Aparatur Desa, Ketua Pemuda dan Kepemudaan, Sekdes yang mewakili Kepala Desa Sumur Bandung, Ketua BPD, LPM dan Babinsa, Kamis (07/01/21).

Dari hasil musyawarah tersebut secara aklamasi terpilihlah saudara Ahmad Apandi (Abeng) sebagai Ketua Karang Taruna Desa Sumur Bandung, Dari kuota peserta misyawarah yang di hadiri sekitar 80% dari hak kuota suara yang di sahkan.

Sekertaris Desa Sumur Bandung Ahmad Masyudi mengatakan, bahwa atas dasar penyerahan kewenangan dari Ketua Karang Taruna Demisioner Saudara Ihsan (Icang) yang menyerahkan kembali kepihak Desa agar bisa dilaksanakan pemilihan kembali.

Aipt. H. Oyon Royani Binamas Desa Sumur Bandung Memaparkan, Pemilihan Karang Taruna Desa Sumur Bandung berjalan dengan baik, dan untuk kedepannya agar bersama-sama menjaga fungsi Karang Taruna itu sendiri sebagai wadah pembinaan kepemudaan dilingkungan Desa Sumur Bandung untuk mengembangkan potensi, Sosial, Budaya, Keterampilan dan Olah raga serta yang bersifat pembinaan terhadap kepemudaan.

Ketua BPD Desa Sumur Bandung Bily menambahkan, langkah musyawarah ini di ambil dalam rangka mengisi kekosongan Karang Taruna,
"agar secara administratif dapat berfungsi dan berjalan secara baik serta optimalisasi kepengurusan Karang Taruna Desa Sumur Bandung yang akan datang,” Tambahnya.

Ahmad Afandi Ketua Karang Taruna terpilih mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan serta dukungannya kepada saya. " Insya Allah, mari kita bersama-sama membangun Karang Taruna Desa Sumur Bandung menjadi lebih baik lagi, saya berharap semua pihak terutama Kepemudaan di Desa Sumur Bandung dapat bekerjasama dengan baik ”.

Semua unsur baik Pemdes, BPD, LPM, Ketua Pemuda berharap terpilihnya Ketua Karang Taruna Desa Sumur Bandung dapat berjalan sebagai mana mestinya menjalankan organisasi dengn lebih baik lagi.

(Agung Pambudi/MH)

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Polemik Pemilihan Rt 02/Rw 01 di Desa Cikande Permai
Bupati Garut Lantik 34 PNS Menjadi Pejabat Fungsional
Ketua PTA Babel Melantik Wakil Ketua PTA Bangka Belitung Di Pangkalpinang
Menteri Perhubungan RI Restui Keinginan Gubernur Babel