Siap Mengabdi Untuk Desa Parigi, Atep Masria BM SH.,MH., Siap maju di Pilkades Serentak 2021

foto

-Dok. Calon Kepala Desa Parigi (Atep Masria BM)

Serang, FaktaIndonesiaNews.com-- Bakal Calon Kepala Desa Parigi, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang-Banten, Atep Masria BM. S.H.,M.H., siap maju di Pemilihan kepala desa(Pilkades) serentak 2021 pada bulan juli mendatang, Rabu (26/05/21).

Demi untuk membangun Desa Parigi agar menjadi lebih baik lagi, Atep Masria BM, S.H.,M.H., siap mengabdi mnuju Desa Parigi lebih baik, dengan berbekal hati nurani dan dukungan dari masyarakat sekitar saya siap mengemban tugas sebagai Kepala Desa Parigi.

" Dari hati nurani dan tentunya dari dukungan masyarakat Parigi saya siap mengabdi untuk desa parigi lebih baik," Tegas Atep.

" Saya siap mengabdi untuk Desa Parigi, menciptakan masyarakat yang sejahtera, mengurangi pengangguran dengan memberikan kesempatan kerja sebanyak-banyaknya kepada setiap warga Desa Parigi, dengan meningkatkan program program desa yang sudah ada, dan menggali potensi yang ada untuk kesejahteraan masyarakat Desa Parigi khususnya," Ucap Atep Masria BM, S.H, M.H

Salah satu warga Desa Parigi Kardiman, saat di wawancarai wartawan FaktaIndonesiaNews.com mengatakan, 

" Saya berharap apa yang menjadi visi misi Atep Masria BM, S.H, M.H,. bakal calon kades parigi yang sangat mulya karena ingin menjadikan Desa Parigi menjadi yang lebih baik. Dan bisa bermanfaat untuk sesama, tentunya itu semua dapat terwujud dari doa dan dukungan masyarakat desa parigi," Harap Kardiman.

" Dengan slogan JASMERAH (Jaringan Atep Sukses Meraih Amanah), semoga dapat terwujud apa yang diharapkan oleh masyarakat Desa Parigi," Tambah Kardiman.

(Agung Pambudi)

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Suryadi (Salki) Siap Maju di Pilkades Desa Nambo Udik - Cikande Kab. Serang Dengan Semangat
Pemkab Ciamis Membuka 3.007 Formasi Untuk PPPK Dan CPNS 2021
Pemkab Garut Deklarasikan Pilkades Damai dan Doa Bersama Menjelang Pilkades Serentak Tahun 2021
Demi Membangun Desa Julan Agar Lebih Baik Lagi, H. Karso Siap Maju di Pilkades Serentak 2021