Suryadi (Salki) Siap Maju di Pilkades Desa Nambo Udik - Cikande Kab. Serang Dengan Semangat

foto

-Dok. Suryadi (Salki) Calon Kepala Desa Nambo Udik - Cikande

Kabupaten Serang, FaktaIndonesiaNews.com-- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang menetapkan pelaksanaan pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2021 digelar 11 juli mendatang.

Suryadi yang akrab di panggil Salki siap mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Kepala Desa Nambo Udik, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang-Banten, Sabtu ( 29/05/21).

Saat di wawancarai awak media FaktaIndonesiaNews dikediamannya dengan semangat sang bakal calon kepala desa Nambo udik menyampaikan visi dan misinya mencalonkan diri dan siap maju di Pilkades 2021 April mendatang.

Suryadi (Salki) Bakal Calon Kepala Desa Nambo Udik menuturkan, Berdasarkan dari hati nurani dan dorongan dari masyarakat saya siap mencalonkan diri sebagai kepala Desa Nambo Udik, untuk menjadikan Desa Nambo Udik agar lebih baik lagi.

" Demi kemajuan masyarakat dan demi perubahan dengan cara meningkatkan SDM yang ada di Desa Nambo Udik saya siap maju di Pilkades Desa Nambo Udik juli 2021," Tutur Suryadi (Salki).

" Tentunya itu semua dapat terwujud dari Doa dan dukungan masyarakat agar semua bisa terwujud, Untuk Desa Nambo Udik yang lebih maju lagi, dalam hal kesejahteraan dan ekonomi masyarakat," tutup Suryadi (Salki).

(Agung Pambudi)

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Dalam Rangka Sinergisitas, Partai Hanura DPD Provinsi Banten Adakan Halal Bi Halal
Wapres Ma'ruf Kunjungan Kerja ke Tasikmalaya Resmikan BLK Komunitas dan BWM
Profesor Kehormatan Megawati
11 Nama Pelamar Lelang Jabatan Sekda Kabupaten Bandung