Suwandi Bakal Calon Kepala Desa Cikande, Ditetapkan Sebagai Calon Kepala Desa Cikande Nomor Urut 1

foto

-Foto. Suwandi Calon Nomor Urut 1

Serang, FaktaIndonesiaNews.com-- Berdasarkan hasil musyawarah penetapan Bakal Calon Kepala Desa Cikande menjadi Calon Kepala Desa Cikande dan penetapan nomer urut, Sabtu, 19/06/21 pagi bertempat di aula Desa Cikande, Suwandi Bakal Calon Kepala Desa Cikande, telah ditetapkan menjadi Calon Kepala Desa Cikande dan mendapat nomer urut pertama (1), di Pilkades Cikande, Sabtu (19/06/21).

setelah diresmikan sebagai Calon Kepala Desa dengan nomer urut 1 (satu), yang diselenggarakan oleh Panitia Pilkades Desa Cikande, Suwandi mengajak masyarakat untuk ikut berperan serta menuju perubahan untuk membangun Desa Cikande agar lebih maju lagi.

" Mari kita bersama sama membangun Desa Cikande menuju perubahan yang lebih baik, serta meningkatkan kehidupan bermasyarakat beragama dan bertaqwa, serta meningkatkan SDM agar lebih baik lagi, dan melakukan pembaharuan di bidang tata kelola desa juga mengaktifkan lembaga desa sehingga dapat berjalan sesuai fungsinya masing masing," Terang Suwandi.

Muhayat salah satu Warga Kampung kaman Sari, Desa Cikande, saat di wawancarai wartawan FaktaIndonesiaNews.com mengatakan, Suwandi adalah sosok yang pantas dan sesuai untuk menjadi kepala desa cikande. 

"saya berharap Suwandi terpilih menjadi Kepala Desa Cikande, karena beliau merupakan sosok yang progresif dan mempunyai kompetensi untuk mengelola dan membangun desa menjadi lebih maju, serta dapat menggiatkan kembali komuniaksi para tokoh masyarakat dan pemuda agar pembangunan desa Cikande bisa berjalan tepat sasaran," Ucap Muhayat.

(Agung Pambudi)

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Ketuk Palu, Pilkades Kabupaten Tangerang 10 Oktober 2021
DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang Sukseskan Vaksin Kedua Untuk Masyarakat
Dari Sisi Integritas, Ketua DPR RI Mempertimbangkan Kelayakan Hakim Agung
Kader Demokrat Pandeglang Ikut Serbu Kubu Muldoko di Tangerang