H. Karso Calon Kades Julang Nomer Urut 02, Bagikan Kartu Asuransi Jiwa

foto

-Foto. Penyerahan Kartu Julang Peduli Kepada Masyarakat Desa Julang

Kabupaten Serang, FaktaIndonesianews.com--  Calon Kepala Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang-Banten, H. Karso dengan nomer Urut 02, bagikan Kartu Asuransi Jiwa kepada masyarakat Desa Julang yang kurang mampu, Minggu (25/07/21).

Setelah sebelumnya memberikan 2 (dua) unit mobil ambulan bantuan khusus H. Karso Cepat Tanggap dan Tepat kepada masyarakat Desa Julang, kini Calon Kepala Desa Julang dengan nomer urut 02 ini meluncurkan bantuan berupa Kartu Asuransi Jiwa sebanyak 1700 kartu kepada masyarakat Desa Julang yang kurang mampu.

Kartu Asuransi Jiwa yang dibagikan kepada masyarakat Desa Julang ini berbentuk Kartu Julang Peduli yang memiliki fungsi untuk Jaminan sosial, Beasiswa, maupun pinjaman modal usaha mandiri.

Ketua RT 17/03 Kampung Malang, Desa Julang "Ramin" mengatakan kepada awak media, Dirinya beserta Warga Kampung Malang mengucapkan terima kasih banyak kepada H. Karso Karena selama ini sudah membantu masyarakat.

" Saya mewakili warga Kampung Malang mengucapkan terima kasih kepada H. Karso yang telah peduli kepada kami, setelah sebelumnya menghibahkan mobil Ambulan untuk masyarakat Julang dan kini dirinya(H. Karso) meluncurkan Kartu Asuransi Jiwa (Kartu Julang Peduli) untuk diberikan kepada masyarakat Desa Julang," Ucap Ramin Ketua RT 17/03.

Ditempat terpisah Agus Salim warga RT 09/03, mengatakan Terima Kasih kepada H. Karso yang telah peduli kepada kami dengan adanya kartu Julang Peduli ini sangat membantu sekali untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

" Saya berharap Kepada H. Karso jika terpilih sebagai Kepala Desa Julang, semoga amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai Kepala Desa Julang dan lebih mendengar aspirasi dari masyarakat, serta dapat menekan angka pengangguran di Desa Julang ini," Harap Agus Salim.

Saat ditemui dikediamannya H. Karso mengatakan kepada Awak media, mengatakan bahwa dirinya hanya melakukan sesuatu yang menurutnya mampu , selebihnya akan di PERJUANGKAN dan BERJUANG untuk masyarakat Desa Julang.

" Saya lakukan sesuatu yang mampu saya lakukan, selebihnya saya akan perjuangkan dan terus berjuang untuk Desa Julang yang agar lebih baik lagi," Singkat H. Karso.

Tidak lupa dirinya (H. Karso) juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan di masa Covid-19, guna memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19, Tetap Semangat dan selalu menjaga Kesehatan.

Bagikan melalui
Berita Lainnya
DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang Sukseskan Vaksin Kedua Untuk Masyarakat
Ketuk Palu, Pilkades Kabupaten Tangerang 10 Oktober 2021
Kader Demokrat Pandeglang Ikut Serbu Kubu Muldoko di Tangerang
Dari Sisi Integritas, Ketua DPR RI Mempertimbangkan Kelayakan Hakim Agung