Cegah Covid-19 Hijau Lestari Indonesia Adakan Upaya Pencegahan

foto

Brebes,FaktaINdonesiaNews.Com -- Dunia dikejutkan oleh pandemi covid 19 yang berasal dari kota Wuhan Tiongkok, begitupun negara Indonesia dalam satu bulan ini menurut WHO masuk negara darurat covid 19.

Berdasarkan keadaan tersebut HLI cabang Brebes melaksanakan kegiatan pencegahan dengan penyemprotan Disinfektan dilingkungan desa Tanjung kec.TANJUNG BREBES JATENG pada hari Rabu tanggal 25 Maret 2020.

Seperti disampaikan Candra ketua HLI cabang Brebes menyatakan bahwa kita harus melakukan tindakan pencegahan dari wabah covid 19 salah satunya dengan penyemprotan Disinfektan dan selalu menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan tubuh agar daya tahan tubuh kita tetap kuat.
HLI cabang Brebes dalam kegiatannya menggandeng generasi muda untuk berperan aktif dalam pencegahan wabah covid 19 dan selalu berharap serta berdoa agar bencana wabah ini cepat berakhir dan kehidupan sosial kita kembali normal.

Setelah melakukan rapat koordinasi dengan ketum HLI Jon effendi dan ketua YPHLI Boy junafiah maka kegiatan ini bisa berjalan.

Menurut ketua YPHLI Boy junafiah virus corona adalah virus yang diselimuti dengan lapisan lemak pelindung.Disinfektan merobek lapisan lemak itu dan membuat virus " cukup lemah" dibandingkan dengan virus umum lainnya yang memiliki pelindung protein yang lebih kuat. Selain itu kita perlu melakukan gaya hidup sehat seperti pola makan,olahraga yang teratur,istirahat yang cukup dan juga sering membersihkan diri kita.

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Siapkan Bantuan Beras untuk Masyarakat, Bupati Bogor: Bertahap Bogor Luas
Bersatu Lawan COVID, Aplikasi Berbasis Gawai Permudah Masyarakat Antisipasi COVID-19
Rumah Singgah P4TKIPA Resmi Tampung Tenaga Medis
Pemerintah Perkuat Sektor Kesehatan pada RKP 2021