Aksi solidaritas : DPD KNPI OKU Selatan Bagikan Sembako

foto

KAB. OKU Selatan FaktaIndonesiaNews Sumsel.
Banjir Bandang yang terjadi di kabupaten OKU Selatan, karena meluapnya sungai Saka Selabung, yang mengakibatkan 4 Kecamatan terdampak (lebih 350 rumah terendam).

Merespon kondisi bencana banjir bandang, DPD KNPI kabupaten OKU Selatan, mengadakan aksi kemanusiaan dengan membagikan paket sembako yang terdiri dari beras 5 kg, telur dan minyak goreng.

Terpantau, Minggu (10-05-2020), DPD KNPI Kabupaten OKU Selatan, dipimpin langsung oleh Wahyudi, S.H selaku ketua DPD KNPI OKU Selatan, membagikan sembako di daerah terdampak banjir yakni Talang Bandung, Kampung masjid, Kisau, Tangsi bawah.

Wahyudi, S.H selaku ketua DPD KNPI OKU Selatan dan anggota DPRD Kabupaten OKU Selatan, menyampaikan duka yang mendalam atas terjadinya bencana banjir bandang.

" Saya mewakili semua pengurus DPD KNPI OKU Selatan, menyampaikan duka mendalam atas terjadi banjir Bandang di kabupaten OKU Selatan. dan sebagai bentuk solidaritas, DPD KNPI OKU Selatan, membagikan sembako di empat titik daerah terdampak. Pungkas Wahyudi. (S4LM4N FAKTAINDONESIANEWS SUMSEL)

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Pemprov Serahkan Hibah Insentif Untuk Guru Agama di Jateng
Gibran Rakabuming Serahkan Bantuan APD kepada Pemprov Jateng
Siapkan Bantuan Beras untuk Masyarakat, Bupati Bogor: Bertahap Bogor Luas
Pemprov Jatim Dapatkan Support dari BNPB dan Gugus Tugas Pusat Untuk Bangun Rumah Sakit Darurat