UNINDO dan YPHLI Gelar Aksi Simpatik di Hari Lingkungan Se-Dunia

foto

salah satu karyawan Uninda sedang melestarikan lingkungan dengan menanam bibit yang akan di semai

JakartaFakta Indonesia News.com -- Lingkungan adalah sesuatu yang ada disekitarnya, manusia yang dapat mempengaruhi kehidupan dalamnya. Lingkungan hidup adalah kesatuan ruang dengan benda kesatuan mahluk hidup termasuk manusia terlibat didalamnya.

Manusia harus sadar bahwa lingkungan merupakan sarana untuk mengembangkan hidup yang harus terjaga kelestariannya. Di Hari Lingkungan Hidup se-dunia UNINDO dan YPHLI mengadakan aksi simpatik menanam pohon dan menebar bibit ikan diarea PT. Unindo dalam melestarikan lingkungan dalam kehidupan yang bermanfaat.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga pelestarian alam dan memperbaiki ekosistem. Salah satu karyawan Unindo yang telah memasuki masa persiapan pensiun (MPP) Nur usman ikut berkontribusi dalam kegiatan ini.

Menurut Ketua Yayasan Peduli Hijau Lestari Indonesia(YPHLI) Boy Junafiah upaya pelestarian lingkungan tidak harus dilakukan oleh pemerintah saja, melainkan oleh semua manusia yang hidup dibumi.

“Ini menjadi sangat penting, karena generasi berikutnya akan ikut merasakan hidup dibumi dalam kesinambungan kehidupannya,” terangnya.

Kita tidak boleh memberikan beban lingkungan kepada anak cucu kita justru nilai-nilai yang baik dalam menjaga lingkungnan dan melestarika lingkungan yang harus di wariskan pada generasi berikutnya agar kehidupan kedepan dapat merasakan manfaat apa yang telah kita tanam atau ajarkan, sambung Boy di hari lingkungan hidup se-dunia di Jakarta, Jumat (05/06/2020).

Dalam kegiatan yang di gelar Unindo dan YPHLI hadir dilokasi perwakilan dari Manajemen PT Unindo Manager HRD Rachma Rohadiat, manager EHS Afid G, Manager Produksi Rizki Valery dan Ketua Serikat Pekerja Achmad Sulaeman yang ikut terlibat didalam aksi tersebut.

(TS/A)

Bagikan melalui
Berita Lainnya
"Tim Cendrawaih" Tim Polwan dan Geulis Tindak Pelanggar Lalin Penyebab Kemacetan
Sekda Jabar Tinjau Kesiapan Penyaluran Bansos Tahap II di Kota Tasikmalaya
Digital Melayani, Pemerintah Kembangkan Platform Digital Berbasis Cloud
DPRD Kota Depok Gelar Paripurna Persetujuan Raperda Dan LPJ Walkot APBD TH 2019