Pemkot Bandung Terima Bantuan APD dari Filantra

foto

Bandung, FaktaIndonesiaNews.Com -- PEMERINTAH Kota (Pemkot) Bandung menerima bantuan dari Filantra berupa Alat Pelindung Diri (APD). Bantuan tersebut terdiri dari baju hazardous materials (hazmat), masker N95, dan safety goggles yang masing-masing berjumlah 210 unit.

Wali Kota Bandung, Oded M. Danial menerima langsung dari CEO Filantra, Asep Nurudin di Pendopo Kota Bandung, Jalan Dalem Kaum, Rabu, 1 Juli 2020.

Filantra merupakan konsultan Corporate Social Responsibility (CSR) yang ahli dalam implementasi CSR yang tepat dan berkelanjutan.

Atas bantuan tersebut, Oded mengucapkan terima kasih. Hal tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian untuk warga Bandung.

"Alhamdulillah bantuan APD sampai ke kami. Terima kasih atas bantuannya. Kita akan salurkan dengan tepat dan insyaallah cepat," tuturnya.

Tak hanya itu, Oded pun menyarankan agar bantuan juga dalam bentuk sembako. Pasalnya, warga Kota Bandung masih membutuhkannya.

"APD sudah, insyaallah ke depannya bisa sembako untuk warga kami," harap Oded.

Sementara itu, CEO Filantra, Asep Nurudin mengungkapkan, bantuan tersebut salah satu kolaborasi perusahaan dengan Pemkot Bandung untuk membantu warga yang terdampak Covid-19. "Ini sebagai kolaborasi kami untuk bantu warga Bandung," tuturnya.

Tak hanya bantuan APD, Filantra juga telah menyalurkan bantuan seperti pakan satwa di Kebon Binatang Bandung dan ke Lapas Anak. "Kami dukung sesuai kemampuan. Alhamdulillah bantuan bisa disalurkan," tutur Asep.

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Kerennya Milenial RW 02 Ledeng, Ubah Selokan Menjadi Bersih dan Penuh Ikan
Uu Ruzhanul Tangkap Aspirasi Nelayan di Kabupaten Subang
Atasi Banjir, Pemkot Bandung Optimalkan RTH Cibiru
Wakil Wali Kota Kampanyekan Keselamatan Bersepeda