"Baru Juga ormas Gak Ada Urusan, Tarik Aja...!! Kata Tim Debt Collector Saat Menarik Kendaraan Agus

foto

-Dok. Foto Debt Collector

Kota Serang, | FaktaIndonesiaNews.com-- Masih ada aja Tim Mata elang alias Debt Collector di Jalan yang berani narik kendaraan milik Masyarakat, sebelumnya Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman yang berkoordinasi dengan Kapolda metro jaya yang akan Tumpas Debt Collector dan Premanisme dalam ungkapannya di media saat press Comperese, Jum'at (25/06/2021).

Akan tetapi di wilayah Provinsi Banten masih ada aja Debt collector yang berani menarik kendaraan milik warga, Saat itu Agus subrata warga Taman Ciruas kabupaten Serang Prov.Banten yang kendaraannya di tarik oleh Riki alias Palen dengan Tim sekitar 5 Orang pada saat kendaraan tersebut di tarik Pada Hari Jumat, (4/6/2021) Sore Sekitar Jam 17.00 WIB.

Agus Subrata Pemilik kendaraan Daihatsu Terios warna Hitam dengan No.Pol A 1492 FX megatakan Pada awak Media

" Mobil yang ditarik atas nama saya sendiri Agus Subrata, saat Riki Palen dan Tim sekitar 5 Orang mengambil kendaraan waktu itu pada saat saya mau ke rumah marketing ayam, akan setoran ke Bos ayam dan dihadang oleh 5 Orang Debt Collector di sekitaran WTC BSD Serpong dan saya diajak ke Kantor Mandiri Utama Finance di Tangerang City Kota Tangerang.

Kendaraan yang saya ambil dengan tenor 48 Bulan, sudah masuk 30 Bulan plus DP 36.820.000,. 

Padahal Kendaraan Saya diajukan pelsus cuma dari pihak MUF tidak digubris dan waktu itu yang belum dibayar 4 bulan karna diajukan pelsus tapi kenapa kendaraan tersebut di tarik.

kendaraan tersebut saya kuasakan pada pihak Ormas BPPKB DPC Kabupaten Serang yang diketuai Oleh Supiana alias Nana Kuncir.

Kontrak kredit kendaraan yang saya ambil di MUF Kota Serang, kendaraan saya di berhentikan dijalan sekitaran WTC BSD Serpong Tangerang selatan dan di bawa oleh Tim Riki Palen selaku Debt Collector dengan kawannya berjumlah Lima Orang, Saya di Dawa bersama kendaraan yang saya gunakan ke MUF Tangerang City Kota Tangerang.

Kendaraan saya dicek Nomor kerangka, Nomor mesin Oleh Tim Riki Palen, dan saat itu di kantor MUF saya dihadapkan Oleh Tim Riki Palen Debt Collector bukan Dari pihak MUF nya, selesai di cek saat saya mau ambil kembali kunci mobil yang saya gunakan ditarik paksa kunci tersebut oleh Debt Collector, Mobil tersebut sedang Saya Urus untuk di pelsus dan saya kuasakan Pada pihak Ormas BPPKB, tapi riki alias Palen Berkata

 " Baru juga Ormas gak da urusan tarik tarik aja Kata Riki Palen dari Pihak Debt Collector, Dia Sudah melecehkan Ormas Pak dan saya ditelantarkan begitu saja di depan Kantor MUF Tangerang City ", Ungkap Agus Subrata Pemilik Mobil. (MH/AP-Red)

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Badan Intelejen Negara Daerah Banten Bersama PPKM Darurat Desa Cikande Permai Laksanakan Vaksinasi
Badan Nasional Pencegahan Teroris Provinsi Banten Gelar Webiner Mengusung Tema "Indonesia Tangguh"
Pemerintah Provinsi Banten Akan Tingkatkan Sosialisasi Protokol Kesehatan Ke Masyarakat
Gubernur Banten : Pandemi Covid-19 Sudah Darurat