Tunjukkan Sertifikat Vaksin, Polsek Jatiuwung Berikan Layanan Pembuatan dan Perpanjang SKCK Gratis

foto

-Dok. Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota

TANGERANG | FaktaIndonesiaNews.com- Guna mendukung program pemerintah dalam percepatan Herd Imunity, Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota berikan layanan gratis untuk warga masyarakat yang akan membuat Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) hanya dengan Menunjukkan Sertifikat surat Vaksin dosis 1 dan Dosis 2, Jatiuwung Kota Madya Tangerang, Banten, Kamis (30/09/2021).

Hal demikian ini, merujuk Attantion dari Bapak Kapolda Metro Jaya diteruskan ke Kapolres metro Tangerang Kota dan dilaksanakan oleh Kapolsek Jatiuwung perihal tentang gratis biaya pembuatan maupun perpanjang SKCK wilayah hukum Polda Metro Jaya dengan batas waktu tanggal 01 Oktober 2021.

Pelayanan Vaksinasi dosis 1 dan Dosis 2 ini tidak hanya untuk warga masyarakat yang akan membuat maupun perpanjang SKCK, tetapi juga bisa untuk warga luar daerah atau sekitarnya. Gerai Vaksinasi merdeka 2 beroperasi hingga tanggal 01 Oktober 2021 mendatang.

Kapolsek Jatiuwung Kompol Zazali Hariyono, SH,,MH mengungkapkan Gerai Vaksinasi merdeka 2 ini tidak dipungut biaya (gratis) bagi masyarakat yang ingin mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 jenis Sinovac dosis 1 dan Dosis 2 yang pelaksanaannya mulai pukul 08:30wib sampai pukul 14:00wib.

Beliau pun menambahkan, Gerai vaksin merdeka 2 sudah dimulai sejak 1 September 2021 di 14 gerai yang berada di kelurahan wilayah hukum Polsek Jatiuwung Polres Metro Tangerang Kota.

Lebih lanjut, Kapolsek Jatiuwung Kompol Zazali Hariyono, SH,.MH, mengatakan," Gerai vaksin merdeka 2 ini sebagai upaya Polri dalam mempertahankan kemampuan vaksinasi 1 juta perhari.

Terakhir Kompol Zazali, SH,.MH, meminta agar warga masyarakat tetap mentaati dan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) 5M : Memakai masker, Mencuci tangan memakai sabun dengan air mengalir, Menjaga jarak (Physical Distancing), Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilitas serta selalu berdo'a agar pandemi ini segera berakhir. 

Bagikan melalui
Berita Lainnya
Anda Harus Tau Getaran Yang Timbul Saat AC Mobil Dihidupkan